www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Asa Buffon Ingin Italia Raih Juara Piala Dunia yang Kelima Kalinya

Posted by On 17.22

Asa Buffon Ingin Italia Raih Juara Piala Dunia yang Kelima Kalinya

Asa Buffon Ingin Italia Raih Juara Piala Dunia yang Kelima Kalinya

Italia tiga kali terpeleset dengan mengalami satu kekalahan dan dua kali imbang sehingga finis dengan raihan 23 poin

Asa Buffon Ingin Italia Raih Juara Piala Dunia yang Kelima KalinyaMARCO BERTORELLO/AFPPemain timnas Italia, kiper Gianluigi Buffon (kiri), striker Lorenzo Insigne (tengah), dan penyerang Andrea Belotti melambaikan tangan kepada pendukung tim usai melakoni laga melawan Liechtenstein dalam babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Dacia Arena, Udine, Italia, pada 11 Juni 2017.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Finis di posisi kedua klasemen akhir Grup G kualifikasi zona Eropa, tidak membuat Timnas Italia patah semangat untuk tampil di Piala Dunia 2018 melalui jalur play-off.

Bersaing dengan Spanyol, Italia tiga kali terpeleset dengan mengalami satu kekalahan dan dua kali imbang sehingga finis dengan raihan 23 poin.

Sementara itu, tim berjulukan La Furia Roja tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan dan hanya sekali bermain imbang sehingga bisa finis dengan 28 poin.

Fakta di klasemen kualifikasi tak lantas membuat Buffon bersikap pesimistis.

Bahkan, sang kapten meyakini bahwa Italia bisa berprestasi di putaran final.

"Bisakah kami bermimpi menjadi juara? Saat Anda Italia dan berpartisipasi di Piala Dunia, Anda harus bermimpi memenanginya," kata Buffon seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Saya tidak pernah memulai turnamen tanpa berpikir menjadi juara," ucapnya.

Italia merupakan tim dengan empat gelar juara Piala Dunia.

Tera khir kali Gli Azzurri menjadi kampiun terjadi pada Piala Dunia 2006 dan Buffon menjadi salah satu yang merasakan kesuksesan tersebut.

BolaSport.com : Gianluigi Buffon: Italia Harus Selalu Yakin Menjadi Juara Piala Dunia

Editor: Halmien Sumber: BolaSport.com Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »