www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Kalsel Dukung Martapura FC Jadi Tuan Rumah 8 Besar Liga 2 2017, Ini Harapannya

Posted by On 22.47

Gubernur Kalsel Dukung Martapura FC Jadi Tuan Rumah 8 Besar Liga 2 2017, Ini Harapannya

Martapura FC

Gubernur Kalsel Dukung Martapura FC Jadi Tuan Rumah 8 Besar Liga 2 2017, Ini Harapannya

Keinginan tim Martapura FC untuk mengajukan diri menjadi tuan rumah di babak delapan besar kompetisi Liga 2 2017 mendapat respon positif

Gubernur Kalsel Dukung Martapura FC Jadi Tuan Rumah 8 Besar Liga 2 2017, Ini Harapannyabanjarmasinpost.co.id/fransGubernur Kalsel, H Sahbirin Noor (kaus biru muda di tengah) saat bersilaturahmi dengan tim Martapura FC.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keinginan tim Martapura FC untuk mengajukan diri menjadi tuan rumah di babak delapan besar kompetisi Liga 2 2017 mendapat resp on positif dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Pasalnya pria yang akrab disapa Paman Birin tersebut siap untuk membantu perjuangan tim Martapura FC menjadi tuan rumah.

Hal itu disampaikan oleh Paman Birin usai melakukan silaturahmi dengan pemain, pelatih serta manajemen tim Martapura FC pada Selasa (10/10/2017) malam.

Baca juga: Ada 7 Fakta Penggerebekan Pasangan Mesum di Musala, No 5 Sudah Kebelet dan Main Berdiri Pun Oke

"Iya tadi ada kesepakatan, saya akan mendukung sesuai dengan kemampuan kita untuk bisa menjadi tuan rumah di babak 8 besar," kata Paman Birin kepada BPost Online.

Paman Birin pun berharap Martapura FC juga bisa lebih mengharumkan publik sepakbola Banua dengan prestasinya.

Baca juga: Mentang-mentang Ahli Bedah Plastik, Dokter Ini Permak Wajah Istrinya, Mengejutkan Hasilnya

"Harapan saya prestasi terus meningkat. Hari ini sudah delapan besar, bisa empat besar, kemudi an final dan juga menjadi juara," pungkasnya.

Penulis: Frans Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »