www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

LIVE STREAMING - Argentina Diambang Lolos Piala Dunia, Messi Cetak Dua Gol

Posted by On 18.16

LIVE STREAMING - Argentina Diambang Lolos Piala Dunia, Messi Cetak Dua Gol

Piala Dunia 2018

LIVE STREAMING - Argentina Diambang Lolos Piala Dunia, Messi Cetak Dua Gol

Jika hasil ini masih terus bisa dipertahankan Argentina, maka ada kemungkinan Argentina bisa lolos ke Piala Dunia lewat jalur play off.

LIVE STREAMING - Argentina Diambang Lolos Piala Dunia, Messi Cetak Dua GolTimnas Argentina

BANJARMASINPOST.CO.ID - Dua gol Argentina dari Lionel Messi di babak pertama saat melawan Ekuador memunculkan asa Argentina di Piala Dunia 2018 di Rusia, Rabu (11/10/2017).

Dua gol Messi membawa Argentina untuk tipis 1-2 dari Ekuador.

Pertandingan masih sendiri menyisakan satu babak.

Jika hasil ini masih te rus bisa dipertahankan Argentina, maka ada kemungkinan Argentina bisa lolos ke Piala Dunia lewat jalur play off.

Saat ini Argentina mengumpulkan total 25 poin dan berada di posisi enam, kalah selisih gol dari Peru di urutan kelima.

Sementara itu Cile naik ke posisi ketiga setelah mengumpulkan total 26 angka, unggul selisih gol atas Kolombia (kalah 1-2 dari Paraguay) di urutan keempat Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan (Conmebol).

Sejauh ini, zona Conmebol baru meloloskan Brasil yang tak tersentuh di puncak klasemen karena sudah mengoleksi 38 poin. Juara dunia lima kali ini unggul 10 angka atas Uruguay di urutan kedua.

Artinya, tiga tiket otomatis tersisa serta satu tempat play-off masih ramai diperebutkan oleh enam tim yang sama-sama berpeluang. Hanya Ekuador, Bolivia dan Venezuela yang sudah dipastikan gagal ke Rusia.

Nah, Argentina bisa mengambil keuntungan ketika Peru dan Kolombia harus saling membunuh pada laga terakhir. Dengan a sumsi Messi dkk menang maka mereka akan melewati raihan Peru atau Kolombia sehingga tiket play-off berada di genggaman.

Peru sendiri saat ibi masih bermain imbang dengan Kolombia 0-0.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Rahmadhani Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »