www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pasien Sekarat Disuruh Rawat Jalan, Dewan Sesalkan Pelayanan RS Kotabaru

Posted by On 21.25

Pasien Sekarat Disuruh Rawat Jalan, Dewan Sesalkan Pelayanan RS Kotabaru

Berita Kotabaru

Pasien Sekarat Disuruh Rawat Jalan, Dewan Sesalkan Pelayanan RS Kotabaru

Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotabaru kembali dikeluhkan. Kali ini keluhan datang dari Wakil Ketua DPRD Kotabar

Pasien Sekarat Disuruh Rawat Jalan, Dewan Sesalkan Pelayanan RS KotabaruBANJARMASINPOST.co.id/helriansyahWakil Ketua DPRD Kotabaru, M Arif, saat berada di salah satu ruang bagian pelayanan RSUD Kotabaru. Foto diambil Selasa (31/10/2017)

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotabaru kembali dikeluhkan.

Kali ini keluhan datang dari Wakil Ketua DPRD Kotabaru M Arif yang jug a berjanji bersama dengan Komisi III DPRD mengevaluasi terkait buruknya pelayanan tersebut.

Arif yang ditemui di RSUD Kotabaru, Selasa (31/10/2017) mengungkapkan, tidak hanya jengkel. Namun sangat menyesalkan pelayanan kesehatan di rumah sakit.

Bukan tanpa alasan. Kekesalan Arif, lantaran salah satu dari keluarganya yang disarankan oleh petugas agar menjalani rawat jalan. Padahal setelah beberapa hari sempat dirawat kondisinya bukan membaik, tapi malah memburuk.

"Kejadiannya seminggu tadi. Padahal saat masuk rumah sakit kondisinya bagus masih bisa jalan. Sekarang lumpuh," kata Arif.

Sekarang kondisi pasien setelah menjalani rawat jalan di rumah, justeru tambah memburuk.

"Sekarang pasiennya tidak bisa ngapa-ngapain lagi. Hanya bisa telentang tidak bisa balik kiri kanan," ucapnya.

Disesalkan, harusnya saat kondisinya lumpuh bukan di suruh rawat jalan. Tapi seharusnya pasien dirujuk ke rumah sakit Banjarmasin. Apalagi, bersa ngkutan merupakan pasien BPJS Kesehatan.

"Buat apa setiap bulan membayar Rp 80 ribu perbulan untuk BPJS. Lebih baik keluar saja," bebernya dihadapan Direktur RSUD Nanang Hidayat di saat di salah satu ruang di instansi itu.

Sebagai anggota dewan yang juga Wakil Ketua DPRD, Arif mengaku prihatin dengan sering adanya keluhan masyarakat terhadap pelayanan di rumah sakit.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Herliansyah Editor: Ernawati Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Wanita Ini Temukan Kamera Tersembunyi Berbentuk USB di Toilet Umum, saat Dicek Isinya Mengejutkan! Sumber: Tribun Ba njarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »