www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jacksen F Tiago Ingin Barito Putera Jaga Tren Positif di Markas Madura United

Posted by On 02.26

Jacksen F Tiago Ingin Barito Putera Jaga Tren Positif di Markas Madura United

Liga Indonesia

Jacksen F Tiago Ingin Barito Putera Jaga Tren Positif di Markas Madura United

Kedua tim sama-sama memiliki modal manis menjelang laga yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan dan tanpa penonton tersebut.

Jacksen F Tiago Ingin Barito Putera Jaga Tren Positif di Markas Madura Unitedbanjarmasinpost.co.id/apunkJacksen F Tiago merayakan gol Dedi Hartono ke gawang Mitra Kukar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Laga antara Madura United kontra Barito Putera dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 besok Minggu (5/11/2017) malam bakal menarik.

Kedua tim sama-sama memiliki mo dal manis menjelang laga yang dihelat di Stadion Gelora Bangkalan dan tanpa penonton tersebut.

Madura United tercatat dalam sembilan laga terakhirnya masih belum terkalahkan, dan kini berada di peringkat keenam dengan mengemas 57 point dari 31 laga.

Sementara itu, Barito Putera juga mencatatkan torehan positif karena juga tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir.

Baca: Persija Vs Persib, Duh Beredar Video Pengeroyokan Salah Sasaran Oleh Suporter

Barito pun saat ini berada satu tingkat di bawah Madura United alias di urutan ketujuh dengan membukukan 50 point dari total 32 laga yang dijalaninya.

Tentunya kedua tim pun tak ingin kehilangan moment positif yang didapatnya saat ini, dan berusaha untuk meneruskannya dalam laga besok.

Pelatih kepala Barito, Jacksen F Tiago pun berharap Rizky Pora dan kawan-kawan bisa melanjutkan trend positif atas delapan laga terakhir.

"Jelas dalam setiap pertandingan kami ingin tanp a kekalahan. Dan kami akan berusaha menghindar dari kekalahan saat melawan Madura United," ujar Jacksen.

Baca: Timnas U-19 Indonesia vs Korea Selatan: Kalah 4-0, Garuda Muda Cuma Bisa Lakukan 2 Tembakan

Seperti diketahui, Madura United sendiri berniat menyapu bersih tiga laganya yang tersisa untuk mengejar peluang menjadi juara yang masih ada.

Tentunya Madura United pun akan berusaha mati-matian untuk bisa menang saat menjamu Laskar Antasari.

Terkait hal ini, Jacksen pun mengaku enggan untuk terlalu fokus memikirkan tingginya motivasi Madura United untuk mengalahkan timnya.

"Jelas ada ambisi, dn kami pun berambisi menempatkan Barito di posisi yang lebih terhormat. Saya tidak mau fokus dengan ambisi lawan, yang jelas perbedaannya akan dilihat nanti di lapangan," pungkasnya. (*)

Penulis: Frans Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »