www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ternyata Kalteng Kebagian Rp1 Triliun Lebih untuk Dana Desa, Ini Jumlah Desanya

Posted by On 19.30

Ternyata Kalteng Kebagian Rp1 Triliun Lebih untuk Dana Desa, Ini Jumlah Desanya

Berita Kalteng

Ternyata Kalteng Kebagian Rp1 Triliun Lebih untuk Dana Desa, Ini Jumlah Desanya

Sedangkan dana yang digelontor untuk masing-masing desa sebanyak Rp720 juta. dana itu akan dipakai oleh masing-masing desa

Ternyata Kalteng Kebagian Rp1 Triliun Lebih untuk Dana Desa, Ini Jumlah DesanyafaturahmanKepala Inspektorat Pemprov Kalteng, Inspektur Saidina Aliansyah bersama Kapolda Kalteng, Brigjen Anang Revandoko dan pejabat lainnya saat preskonference.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Provinsi Kalimantan Tengah dalam tahun 2017 ini kebagian dana desa dari pemerintah pusat sebesar Rp1 triliun lebih.

Kepala Inspektorat Pemprov Kalteng, Inspektur Saidina Aliansyah, Senin (6/11/2017) dana tersebut akan dibagi-bagikan untuk sebanyak 1.433 desa yang resmi tercatat di pemerintah pusat.

"Kalteng memiliki, sebanyak 137 Kecamatan se Kalteng, Kelurahan 138 sedangkan jumlah desa mencapai 1.433 desa, dana yang tersalur mencapai Rp 1 triliun lebih.

Sedangkan dana yang digelontor untuk masing-masing desa sebanyak Rp720 juta. dana itu akan dipakai oleh masing-masing desa untuk pembangunan fisik di masing-masing desa sesuai dengan kebutuhan.

"Dana untuk pembangunan desa tersebut akan disalurkan secara langsung kepada masing-masing kabupaten yang kemudian oleh pihak kabupaten, dana tersebut disalurkan lagi ke masing-masing desa, "ujarnya. (faturahman/www.banjarmasinpost co.id)

  • < li>
Penulis: Fathurahman Editor: Didik Trio Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »