www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rapat KONI dan Dispora, Kalsel Siap Tuan Rumah PON XXI ...

Posted by On 00.34

Rapat KONI dan Dispora, Kalsel Siap Tuan Rumah PON XXI ...

Berita Banjarmasin

Rapat KONI dan Dispora, Kalsel Siap Tuan Rumah PON XXI, Seluruh Kabupaten Ingin Terlibat

Kalimantan Selatan terus berbenah menyiapkan diri menjadi tuan rumah PON XXI 2024.

Rapat KONI  dan Dispora, Kalsel Siap Tuan Rumah PON XXI, Seluruh Kabupaten Ingin Terlibatbanjarmasinpost.co.id/burhani yunusPertemuan KONI Kalsel dan Dispora Kalsel membahas persiapan PON XXI tahun 2024

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIn - Kalimantan Selatan terus berbenah menyiapkan diri menjadi tuan rumah PON XXI 2024.

Setelah mengirim surat kepada Gubernur dan KONI se Indonesia, pemerintah Kalima ntan Selatan menggelar pertemuan dengan Kepala Dinas Pemuda dan KONI se Kalimantan Selatan.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Aula Dispora Kalsel, Selasa (9/1/2018).

Kepala Dinas Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan H Zakly Aswwan yang ditemui usai pertemuan mengaku senang sekuruh Dispora dan KONI se Kalsel sepakat mendukung Kalsel sebagai tuan rumah PON XXI.

H Zakly Aswwan mengatakan, rapat pertemuan dengan Dispora dan KONI se Kalsel tersebut untuk mendata semua venue, tempat penginapan dan tempat wisata yang dimiliki kabupaten kota.

"Sesuai arahan paman Birin yang berkeinginan seluruh kabupaten kota se Kalsel ikut terlibat dalam pelaksanaanya PON XXI 2024. Terlebih minggu ketiga Januari tim verifikasi KONI Pusat akan turun ke Kalsel," kata H Zakly Aswwan.

Baca: Live Streaming Madura TV Suramadu Super Cup 2018 Madura United vs Persela, Kick off Pukul 15.00 Wib

H Zakly Asswan mengatakan, dalam rapat pertemuan ters ebut beberapa kabupaten kota di Kalsel telah memiliki venue bertarap nasional bahkan intetnasional seperti Kab Tapin, HSS, Tanahlaut dan Kabupaten Tanahbumbu dan Banjarmasin.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kab Tapin H Jamhuri mengatakan, Bupati Kab Tapin sangat mendukung penuh Kalsel sebagai tuan rumah PON XXI 2024.

H Jamhuri mengatakan, Kab Tapin telah memiliki sirkuit balap lavel Asia seperti Balipat.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Burhani Yunus Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Kronologi Permintaan Cerai Ahok atas Veronica di Rutan, Ahok Justru Minta Kuasa Hukumnya Tetap Kuat Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »