www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Resmi, AMB Laporkan Pemilik Akun LGBT dan Website Gay

Posted by On 09.11

Resmi, AMB Laporkan Pemilik Akun LGBT dan Website Gay

Banjarmasin (Tagar 4/1/2018) - Aksi galang dukungan yang dilakoni Aliansi Muslim Banua (AMB) untuk menolak serta mempidanakan para pelaku lesbian, gay, biseksual dan transgender (LBGT) yang marak di media sosial, mendapat sokongan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Selatan (Kalsel).
Hal ini terbukti usai beraudiensi dengan Ketua MUI Kalsel, KH Husin Naparin, para pegiat AMB langsung melaporkan sejumlah admin akun medsos ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalsel.
Laporan resmi langsung diserahkan Koordinator AMB, Muhammad Pazri didampingi para aktivis dan MUI Kalsel diterima langsung Direktur Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Rizal Iriawan, Komplek Bina Brata, Jalan Achmad Yani Km 4,5 Banjarmasin, Kamis (4/1/2018). Laporan ini kemudian diregister petugas Ditreskrimsus Polda Kalsel.

LGBT di Kalimantan Selatan
LGBT di Kalimantan Selatan. Apa saja yang dilaporkan AMB Kalsel? Ada beberapa admin grup facebook seperti Gay Athena Banjarmasin dengan 2.156 anggota, Gay Banjarmasin (512 anggota), Perkumpulan Gay Banjarmasin (556 anggota), Gay SMP/SMA Banjarmasin dan sekitarnya (344 anggota), Waria Borneo Banjarmasin (1.290 anggota), Pin dan Nope Gay Banjarmasin Part 3 (442 anggota). Lalu, Communitas Gay Martapura & Martapura New dengan 320 anggota, Gay Lovers Pelaihari (85 anggota). Kemudian, Babam Desa, Bekintulan (751 angota), Gay/TOP/BOT khusus Banjarbaru dengan 376 anggota, Communitas Gay Martapura dan Banjarbaru New dengan 318 anggota. AMB juga turut melaporkan admin website Gay Kalimantan di www.freegb.net, www.onlylady.com, dan www.onnescene.com, sebagai para terlapor.

Lanjutkan membacaSumber: Goo gle News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »