www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tak Didukung Partai, Ketua Golkar Palangkaraya 'Lirik' Jalur Perorangan Maju Pilwako 2018

Posted by On 01.57

Tak Didukung Partai, Ketua Golkar Palangkaraya 'Lirik' Jalur Perorangan Maju Pilwako 2018

Seputar Kalteng

Tak Didukung Partai, Ketua Golkar Palangkaraya 'Lirik' Jalur Perorangan Maju Pilwako 2018

Niat Ketua Golkar Kota Palangkaraya, H Rusliansyah, untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah tak terbendung.

Tak Didukung Partai, Ketua Golkar Palangkaraya 'Lirik' Jalur Perorangan Maju Pilwako 2018Tribun Kalteng/FathurahmanKetua Partai Golkar Kota Palangkaraya, H Rusliansyah

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Niat Ketua Golkar Kota Palangkaraya, H Rusliansyah, untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah tak terbendung.

Meskipun DPP Partai Golongan Karya sudah memberikan surat dukungan kepada Fairid Nafarin, untuk maju sebagai Calon Wali Kota Palangkaraya untuk maju dalam Pilwako tahun depan.

Ternyata, Ketua Partai Golkar Kota Palangkaraya, H Rusliansyah, diam-diam secara intens melakukan komunikasi dengan KPU Kota Palangkaraya untuk maju dalam Pilwalko , melalui jalur perorangan.

Baca: Hasil MotoGP Malaysia 2017, Andrea Dovizioso Menang di Sepang, Tanda Bisa Juara Dunia?

Hal itu diungkapkan, Ketua KPU Kota Palangkaraya, Eko Riyadi, Minggu (29/10/2017) saat acara sosialisasi Pilkada di Bundaran Besar Palangkaraya.

"Ada dua balon peroparangan, yang intens datang ke KPU untuk menanyakan persyaratan dan ketentuan lainnya tentang Pilwako Palangkaraya, yakni Yuliustri dan H Rusliansyah," ujar Eko.

Baca: Tabrak Dimas Ekky Pratama, Akun Instagram Remy Gardner Dibully Netizen Indonesia

Sebelumnya, H Rusliansyah, kepada pers mengatakan, dia memang bertekad maju dalam Pilwako Palangkaraya tahun depan, persiapan sudah matang dilakukan dengan melakukan sosialisasi kepada warga.

Posisi dia saat ini sebagai anggota DPRD Kota Palangkaraya tentu sangat mendukung keinginannya untuk maju sebagai calon wali kota, karena sudah punya massa pendukung atau konstituen yang siap mendukungnya.

Penulis: Fathurahman Editor: Murhan Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Tangkap Basah dan Rekam Selingkuhan Pacar saat Tanpa Busana, Model Cantik Ini Malah Menyesal... Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »