www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Terpilih Jadi Ketua PRSI Kalsel, Athar Fokus Hadapi Indonesia Open

Posted by On 03.53

Terpilih Jadi Ketua PRSI Kalsel, Athar Fokus Hadapi Indonesia Open

Berita Banjarmasin

Terpilih Jadi Ketua PRSI Kalsel, Athar Fokus Hadapi Indonesia Open

Athar Zawawi resmi terpilih menjadi ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kalsel antar waktu.

Terpilih Jadi Ketua PRSI Kalsel, Athar Fokus Hadapi Indonesia OpenTribunpekanbaru.comAtlet renang

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Athar Zawawi resmi terpilih menjadi ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kalsel antar waktu.

Penunjukan Athar Zawawi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PRSI Kalsel menggantikan Ketua PRSI Kalsel sebelum Nasib Alamsyah yang mundur Februari 2017 lalu dilakukan di Aula Ruang Rapat JPOK Banjarbaru, Sabtu (28/ 10/2017).

Hadir rapat tersebut seluruh perwakilian PRSI kabupaten kota kecuali Kotabaru, Balangan dan Kabupaten Barito Kuala. Hadir pula pasa rapat musyawarah PRSI Kalsel tersebut KONI Kalsel yang diwakili Wakil Bidang Organisasi Syarifudin.

Athar Zawawi mengatakan, program jangka pendek yang akan dilakukanya yakni membuat nama-nama kepengurusan baru PRSI Kalsel dan menyiapkan Musyawarah PRSI Kalsel.

Tidak kalah penting, kata Dosen JPOK Unlam tersebut fokusnya yakni
menyiapkan atlet PRSI Kalsel menghadapi Kejuaraan Nasional Indonesia Open baik itu loncat indah dan renang akhir 2017.

"Loncat indah Kalsel sudah punya nama di Indonesia. Di cabang renang Kalsel sekarang sudah punya nama atlet Noor Laily perenang Tanah Laut," kata Athar Zawawi.

Athar Zawawi mengatakan, prestasi Noor Laily sangat memanggakan yakni peraih dua medali perunggu pada cabang olahraga renang Pekan Olahraga Mahasiswa di Makassar berakhir 21 Oktober 2017 pada kelas dada jarak 100 dan 50 meter.

Hebatnya, kata Athar Zawawi, limit waktu tempuh Noor Laily lebih bagus dari perenang peraih medali emas PON Riau 2012 dan PON Jawa Barat 2016.

"Atlet seperti itu yang perlu kita bina. Fokus kita memajukan PRSI rapatkan barisan dan jangan ada yang saling belakang membelakangi" kata Athar Zawawi.

Penulis: Burhani Yunus Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Tangkap Basah dan Rekam Selingkuhan Pacar saat Tanpa Busana, Model Cantik Ini Malah Menyesal... Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »