www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

10 Wakil Kalsel Siap Berlaga di Kejurnas Atletik Jakarta 2017

Posted by On 01.46

10 Wakil Kalsel Siap Berlaga di Kejurnas Atletik Jakarta 2017

Berita Olahraga

10 Wakil Kalsel Siap Berlaga di Kejurnas Atletik Jakarta 2017

Sebanyak 10 atlit cabang olahraga (cabor) atletik Kalimantan Selatan (Kalsel), dipastikan akan ambil bagian pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas)

10 Wakil Kalsel Siap Berlaga di Kejurnas Atletik Jakarta 2017banjarmasinpost.co.id/nanaAtlIt pelajar Kalsel mengikuti test fisik lari di Lapangan SKB Mulawarman.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 10 atlit cabang olahraga (cabor) atletik Kalimantan Selatan (Kalsel), dipastikan akan ambil bagian pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik, yang diselenggarakan di Stadion Pemuda Rawamangun, Jakar ta Timur.

Kejurnas tersebut akan digelar pada 6-9 Desember 2017 nanti. Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kalsel, H Rusdi Aziz menuturkan, para atlit yang dikirim pada Kejurnas yakni atlit yang berhasil menorehkan prestasi di ajang Porprov X di Tabalong, Oktober lalu.

Mengenai hal itu, pihak PASI Kalsel menggelar pertemuan di aula KONI Kalsel guna mempersiapkan keberangkatan para atlit berlaga di ajang nasional itu.

Baca: Hasil Liga Inggris, Liverpool Ditahan Imbang Chelsea, Gol Dihasilkan Mohamed Salah dan Willian

"Rapat Kejurnas ini sehubungan dengan undangan dari PB PASI melalui email pada Oktober lalu, yang mana mereka memanggil atlit terbaik di Kalsel untuk berlaga di Kejurnas," terangnya.

Lebih lanjut, Rusdi Aziz mengatakan, rapat ini sekaligus laporan kepada KONI Kalsel, dan meminta dukungan mengenai dana keberangkatan para atlit.

Ajang tersebut diakuinya, juga sebagai persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 mendatang. Para atlit tidak melakoni pemusatan latihan, latihan dijalankan masing-masing dan akan langsung berangkat pada 5 Desember nanti.

Kendati secara limit, para atlit Kalsel masih tertinggal jauh, namun ia optimistis perwakilan Kalsel yang dikirim tersebut dapat berkiprah lebih baik di kancah nasional.

Baca: Martapura FC Bakal Hadapi PSIS Semarang untuk Memperebutkan Satu Tiket Liga 1 yang Tersisa

"Kami tidak menargetkan hasil yang tinggi, semoga mampu berbicara di tingkat nasional, ya minimal medali perunggu," harapnya.

Selain 10 atlit Kalsel, ada satu wasit juri yang diundang secara khusus perwakilan banua, untuk memimpin jalannya Kejurnas, yakni Athar Zawawi.

Berikut Nama-nama atlet atletik Kalsel yang dikirim ke Kejurnas Jakarta 2017
-No -Nama -Nomor Atletik
1. Mardiansyah (HST) -lari 100 meter, 200 meter, dan estafet
2. Ahmad Rofikudin (B aritokuala) -lompat jauh
3. Aif Rahman Rifani (Banjar) -estafet
4. M Surya Ariandy (Banjarmasin) -estafet
5. Nofarin (Banjarmasin) -lompat tinggi
6. M Syaifullah (Tabalong) -lari 5000 meter
7. Ayu Sri Ningsih (Baritokuala) -estafet
8. Desy Ratnasari (Tabalong) -lari 100 meter, estafet
9. Mujalifah (HST) -estafet, lari 100 meter.
10 Ismi (Banjarbaru) -estafet

Penulis: Mariana Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »