www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

3 Anak Pesepakbola Ini Mengikuti Jejak Sang Ayah, Bahkan Main di Klub yang Sama, Siapa Saja Mereka?

Posted by On 21.34

3 Anak Pesepakbola Ini Mengikuti Jejak Sang Ayah, Bahkan Main di Klub yang Sama, Siapa Saja Mereka?

3 Anak Pesepakbola Ini Mengikuti Jejak Sang Ayah, Bahkan Main di Klub yang Sama, Siapa Saja Mereka?

Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Dan, pepatah tadi, kayaknya begitu dialamin nih sama beberapa anak pesepakbola berikut ini.

3 Anak Pesepakbola Ini Mengikuti Jejak Sang Ayah, Bahkan Main di Klub yang Sama, Siapa Saja Mereka?hai onlineAnak-anak Zidane

BANJARMASINPOST.CO.ID - Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya. Dan, pepatah tadi, kayaknya begitu dialamin nih sama beberapa anak pesepakbola berikut ini.

Ya, sama seperti ayahnya, mereka juga nampak berhasil dalam berkarier di lapangan hijau. Tapi, segi kesamaannya bukan cuma itu aja, soalnya mereka juga turut bermain di klub yang pernah dibela ayahnya dulu.

Siapa aja sih anak berbakti ini?

1. Jordi Cruyff

Jordi merupakan anak dari seorang legenda hebat, Johan Cruyff. Bukan hanya sama-sama bergelut di arena lapangan hijau, Jordi ternyata juga bermain di klub yang pernah dibela ayahnya, Barcelona.

Ya, mendiang Johan Cruyff sempat merumput di Blaugrana dalam rentang waktu 1973 hingga 1978 silam. Dan, 16 tahun berselang, karier sepak bola sang anak Jordi, akhirnya turut dimulai bersama Barcelona.

Baca: Benar-benar Gak Nyangka! Inilah Asal Mula Kehebatan Pemain Brasil Main Bola

Nah, kebetulan banget, kala itu, Johan Cruyff juga sedang berperan sebagai pelatih Blaugrana. Wah, jangan-jangan, ada unsur nepotismenya nih.

Meski begitu, karier Jordi memanglah nggak secemerlang ayah nya. Setelah pindah ke Manchester United pada 1996, Jordi justru kesulitan mendapat tempat utama lantaran sering dibekap cedera.

2. Daley Blind

Halaman selanjutnya 12
Editor: Edinayanti Sumber: Hai Ikuti kami di Roro Fitria Mewek Ditolak Masuk ke Pernikahan Kahiyang, Padahal Persiapannya Habis Ratusan Juta Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »