www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

729 Babin Kamtibmas Awasi Penyaluran Dana Desa se Kalteng, Ada Indikasi Apa Ya?

Posted by On 18.55

729 Babin Kamtibmas Awasi Penyaluran Dana Desa se Kalteng, Ada Indikasi Apa Ya?

Berita Kalteng

729 Babin Kamtibmas Awasi Penyaluran Dana Desa se Kalteng, Ada Indikasi Apa Ya?

Ratusan anggota Babinkamtibmas Polda Kalimantan Tengah tersebut, Senin (6/11/2017) melakukan apel gabungan

729 Babin Kamtibmas Awasi Penyaluran Dana Desa se Kalteng, Ada Indikasi Apa Ya?faturahmanSebanyaj 729 Anggota Babinkamtibmas Polda Kalteng diturunkan untuk melakukan pengawasan dana desa

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA -Sebanyak 729 anggota Babinkamtibmas Polda Kalimantan Tengah di sebar ke 13 Kabupaten se Kalteng dalam mengawasi penyaluran dan realisasi dana desa setempat.

Ratusan anggota Bab inkamtibmas Polda Kalimantan Tengah tersebut, Senin (6/11/2017) melakukan apel gabungan untuk persiapan pelaksanaan pengawasan tersebut.

Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Anang Revandoko, mengatakan, ratusan anggota Babinkamtibmas tersebut juga akan dibekali dengan alat komunikasi hate talke (HT) untuk mempermudah pelaporan.

Bukan hanya itulah sebut Kapolda, para polisi yang akan diturunkan ke perdesaan tersebut akan diberikan buku saku terkait tata cara pelaporan dan pengawasan dalam penyaluran dana desa.

"Mereka ini adalah ujung tombak kami, sehingga kami perlu memberikan kelengkapan saat mereka dilapangan dan harus ada kesamaan langkah saat dilapangan, "ujar Kapolda Kalteng.(faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman Editor: Didik Trio Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »