www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AAUI Sebut Potensi Asuransi di Kalsel Masih Besar, Sektor Ini yang ...

Posted by On 00.47

AAUI Sebut Potensi Asuransi di Kalsel Masih Besar, Sektor Ini yang ...

Ekonomi dan Bisnis

AAUI Sebut Potensi Asuransi di Kalsel Masih Besar, Sektor Ini yang Paling Banyak

Menurutnya asuransi properti properti paling banyak selain untuk rumah adalah untuk bangunan rumah toko (Ruko).

AAUI Sebut Potensi Asuransi di Kalsel Masih Besar, Sektor Ini yang Paling Banyakbanjarmasinpost.co.id/achmad maudhodyPengurus Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Banjarmasin saat menggelar talk show di radio.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ketua Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Nopian Permadi anggap potensi dari segi bisnis asuransi termasuk asuransi properti di Kalimantan Sel atan (Kalsel) masih besar.

Menurutnya asuransi properti properti paling banyak selain untuk rumah adalah untuk bangunan rumah toko (Ruko).

Selain itu, bangunan dan aset properti besar di Kalsel seperti hotel, rumah sakit dan mall juga tentunya mengandalkan produk-produk asuransi untuk melindungi risiko kerugian yang masif.

Perkembangan asuransi properti di Kalsel cukup di dukung karena kewajiban diasuransikannya agunan yang biasanya berbentuk properti baik rumah, ruko dan yang lainnya sebagai syarat pengajuan kredit.

Baca: BRI Syariah Banjarmasin Punya Promo DP 0% Kredit Rumah Bersubsidi Selama Nopember 2017

Dari sisi penetrasi produk asuransi di masyarakat Kalsel, AAUI Kota Banjarmasin sering mengajak berbagai lembaga dan narasumber kompeten baik dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maupun yang lainnya lakukan edukasi ke masyarakat.

"Kami punya cukup banyak agenda seperti perayaan dan peringatan Insurance Day setiap tahun , talkshow di beberapa media," kata Nopian.

AAUI Cabang Banjarmasin bahkan memiliki rencana untuk selenggarakan talkshow rutin bulanan melalui media radio dan televisi, tentunya dengan menggandeng OJK dan para anggota asosiasi. (*)

Penulis: Achmad Maudhody Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Edisi Cetak Ikuti kami di Guru Perempuan Paksa Muridnya Berhubungan Badan! Ancamannya Bikin Mikir Dua Kali Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »