www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Harapan Martapura FC Untuk Semi-Final Liga 2

Posted by On 19.34

Harapan Martapura FC Untuk Semi-Final Liga 2

Konferensi Pers Liga 2 Persis Solo vs Martapura FC Aurelius Balakosa Martapura dipastikan lolos ke semi-final Liga 2 dengan status runner-up Grup X. OLEH FARABI FIRDAUSY

Martapura FC masih menunggu kepastian terkait semi-final Liga 2 2017 , setelah klub asal Kalimantan Selatan tersebut menyegel tempat di empat besar dengan status runner-up Grup X.

Persebaya Surabaya yang akan jadi lawan di semi-final masih akan memainkan satu partai sisa Grup Y, menghadapi PS Mojokerto Putra, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sore (21/11) ini.

Frans Sinatra Huwae terus menggeber persiapan para pasukan Laskar Sultan Adam , sambil menunggu kepastian terkait semi-final Liga 2, masalah jadwal pelaksanaan dan venue laga dimainkan.

Terkait

  • PSMS Medan Bertahan Di Cilodong, Martapura FC Lega Ke Semi-Final
  • Freddy Muli Minta Maaf Persis Solo Gagal Promosi
  • Bentrok Di Semi-Final, Martapura FC & Persebaya Surabaya Sudah Saling Tahu

"Harapan kami dan mungkin tim lainnya tentu lapangannya bagus. Kalau hujan tidak tergenang air, karena bisa menyulitkan jalannya pertandingan," kata pelatih Martapura itu, dikutip laman Liga Indonesia.

Saat babak delapan besar kemarin, Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi yang menjadi tuan rumah Grup X memang hancur lebur. Ketika hujan turun, lapangan pun rusak dan dipenuhi genangan air.

Sementara itu, Rifan Nahumarury yang genap berusia 23 tahun pada hari ini menyampaikan harapannya untuk Martapura. "Mudah-mudahan bisa membawa tim ke Liga 1. Dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim," ungkap pemain sayap itu.

Rifan Nahumarury - Martapura FC

Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »