www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Info Loker Terbaru di Kalimantan, Simak Tips Jitu Untuk Para Pencara Kerja Terutama Fresh Graduate

Posted by On 05.25

Info Loker Terbaru di Kalimantan, Simak Tips Jitu Untuk Para Pencara Kerja Terutama Fresh Graduate

Berita Banjarmasin

Info Loker Terbaru di Kalimantan, Simak Tips Jitu Untuk Para Pencara Kerja Terutama Fresh Graduate

Ada beberapa tips jitu untuk pencari kerja terutama bagi lulusan baru (fresh graduate) yang dilansir dari www.lifehack.org.

Info Loker Terbaru di Kalimantan, Simak Tips Jitu Untuk Para Pencara Kerja Terutama Fresh Graduatebanjarmasinpost.co.id/akhyarPameran bursa lowongan kerja di SMKN 2 Banjarbaru disambut antusias calon pelamar kerja

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tidak sedikit para lulusan baru dari universitas yang harus menganggur. Jumlah lowongan pekerjaan memang tidak sebanding dengan para pencari kerja.

Ada beberapa tips jitu untuk pencari kerja terutama bagi lulusan baru (fresh graduate) yang dilansir dari www.lifehack.org. Berikut tipsnya :

1. Buat daftar perusahaan yang akan dilamar

Saat berada di bursa kerja, prioritaskan pada daftar perusahaan yang akan dilamar. Pastikan perusahaan tersebut berpartisipasi di acara tersebut.

Dibandingkan menguras tenaga untuk menyempatkan ke setiap booth, lebih baik cari perusahaan yang sesuai dengan daftar.

Baca: Ayah dan Anak ini Viral Karena Rambut Unik Mereka, Lihat Seperti Apa Penampakannya

2. Periksa posisi yang tersedia

Setelah mempersiapkan daftar perusahaan yang akan dituju, pantau informasi terbaru mengenai lowongan kerja pada perusahaan tersebut. Informasi tersebut dapat dilihat di website perusahaannya.

3. Ketahui posisi booth setiap perusahaan

Cari denah lokasi yang biasanya letaknya di p intu masuk dekat meja resepsionis. Lalu temukan letak booth perusahaan yang akan dilamar. Cara ini untuk menghemat waktu dan tenaga.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Amirul Yusuf Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Oknum Guru Terekam Kamera Beraksi Asusila di Kelas, Fakta di Baliknya Menghebohkan! Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »