www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Pekan Ini, Ada Perjuangan Italia di Play-off!

Posted by On 06.49

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Pekan Ini, Ada Perjuangan Italia di Play-off!

Kualifikasi Piala Dunia 2018

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Pekan Ini, Ada Perjuangan Italia di Play-off!

Kemenangan itu menambah rekor tak terkalahkan Italia atas tim berjuluk Blagult tersebut, sehingga ada motif balas dendam

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 Pekan Ini, Ada Perjuangan Italia di Play-off!Istimewalogo piala dunia

BANJARMASINPOST.CO.ID - Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia kembali digelar mulai 9 November 2017. Khusus Zona Eropa, memainkan babak play off Leg 1 dan Leg 2.

Dalam jadwal ini, Italia bakal menentukan nasib untuk melenggang ke Piala Dunia 2018. Timnas Italia membulatkan tekad untuk bermai n di Piala Dunia 2018 mendatang. Untuk itu pasukan Gli Azzurri menargetkan kemenangan saat melakoni partai playoff di kandang Timnas Swedia pada hari Sabtu (11/11/2017) dini hari nanti.

Sebagai salah satu tim unggulan juara, Timnas Italia gagal mengamankan tiket ke Rusia melalui fase grup.

Baca: Klasemen Liga 2 di Grup X Setelah Kemenangan PSMS Medan dan Martapura FC

Kekalahan kontra Timnas Spanyol membuat mereka harus finish di posisi runner up grup G dan harus melakoni partai playoff. Oleh karenanya Gli Azzurri akan tampil sekuat tenaga untuk memastikan diri lolos ke Rusia di babak playoff nanti.

Berdasarkan hasil undian yang dilakukan oleh FIFA, Timnas Italia akan menghadapi tim kuat Eropa, Swedia di babak playoff nanti. Leg pertama babak playoff ini akan digelar di markas Swedia terlebih dahulu sebelum laga pamungkas akan digelar di Italia pada tanggal 14 November mendatang.

Sama seperti Italia, Timnas Swedia juga merupakan run ner up grup A kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Kekalahan mereka atas Timnas Belanda di pertandingan terakhir membuat harapan mereka untuk menjadi juara grup pupus sehingga mereka harus melakoni partai playoff untuk pergi ke Rusia.

Baca: VIDEO Persis Solo Vs Martapura FC - Tegang Maksimal di Injury Time Sebelum Berakhir 0-1

Italia dan Swedia sendiri sudah sering bertemu di ajang kompetitif. Terakhir kali skuat Gli Azzurri menumbangkan Swedia dengan skor 1-0 di Euro 2016 kemarin.

Kemenangan itu menambah rekor tak terkalahkan Italia atas tim berjuluk Blagult tersebut, sehingga ada motif balas dendam yang akan coba diusung Timnas Swedia pada laga ini.

Halaman selanjutnya 1234
Editor: Murhan Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami d i Ditemani 16 Wanita Sekaligus, Beginilah Suguhan Wisata 4 Hari di Pulau Seks Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »