www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Munas Pelti, H Asbullah Akan Usulkan Tokoh Tenis Kalsel ...

Posted by On 04.56

Jelang Munas Pelti, H Asbullah Akan Usulkan Tokoh Tenis Kalsel ...

Berita Banjarmasin

Jelang Munas Pelti, H Asbullah Akan Usulkan Tokoh Tenis Kalsel Jadi Pengurus

Kalimantan Selatan siap menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) yang akan dilaksanakan, Jumat (24/11/2011).

Jelang Munas Pelti, H Asbullah Akan Usulkan Tokoh Tenis Kalsel Jadi Pengurusbanjarmasinpost.co.id/burhani yunusKetua Pelti Kalsel H Asbullah

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kalimantan Selatan siap menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) yang akan dilaksanakan, Jumat (24/11/2011).

Musna Pelti tersebut akan dilaksanakan di Hotel Rattan In Banjarmasin, 24-26 November 2017. Akan di buka langsung Gubernur Kalimantan Selatan H Sabirin Noor.

"Persiapan kita sudah 90 persen tinggal pengecekan lokasi," kata Ketua Pelti Kalsel, H Asbullah, Kamis (23/11/2017).

H Asbullah mengatakan, untuk saat ini beberapa peserta Munas yang berasal dari 35 Provinsi di Indonesia telah tiba di Banjarmasin, Kalsel.

Baca: Soal Penyakit Masyarakat, Fraksi PKS Bilang Pemangku Jabatan Ada Pertanggungjawaban di Akhirat

H Asbullah mengatakan, acara pada Munas Pelti 2017 tersebut akan mendengarkan laporan pengurus PB Pelti periode 2012-2017 yang dan pemilihan Ketua PB Pelti 2017-2022 untuk menggantikan Ketua PB Pelti sebelumnya Wiryawan.

Asbullah mengatakan, pada Munas Pelti tersebut ada dua calon yang lolos verifikasi mereka yakni I
Gede Widiade pemilik Owner Persija Jakarta dan Bhayangkara FC dari dan Rildo Ananda Anwar keduanya dari Jakarta.

Baca: Makkah dan Jeddah Diterjang Banj ir, 3 Warga Makkah Tewas, Puluhan Warga Dievakuasi

H Hasbullah mengatakan, sebagai tuan rumah Munas PB Pelti Kalsel akan menjadi tuan rumah yang baik dan sukses. "Pelti Kalsel bersikap netral kita lihat dulu visi misi bakal calon," kata H Hasbullah.

Anggota DPRD Kalsel tersebut mengatakan, pada Munas PB Pelti nanti Kalsel akan mengusulkan beberapa tokoh olahraga tenis di Kalsel untuk menjadi pengurus PB Pelti.

"Tokoh yang kita usulkan itu nanti sesuai kreteria dan kompetensi salah satu seperti Pangeran Rusdi Effendi AR," kata H Asbullah.(*)

Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Guru Perempuan Paksa Muridnya Berhubungan Badan! Ancamannya Bikin Mikir Dua Kali Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »