www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peduli Kaum Marginal, PKBI Lakukan Pertemuan, Inilah yang Dibahas

Posted by On 09.12

Peduli Kaum Marginal, PKBI Lakukan Pertemuan, Inilah yang Dibahas

Berita Banjarmasin

Peduli Kaum Marginal, PKBI Lakukan Pertemuan, Inilah yang Dibahas

Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Kalimantan Selatan mengadakan pertemuan dengan beberapa stakeholders

Peduli Kaum Marginal, PKBI Lakukan Pertemuan, Inilah yang Dibahasbanjarmasinpost.co.id/irfani rahmanPerkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Kalimantan Selatan mengadakan pertemuan dengan beberapa stakeholders atau Serial Meeting Forum Stakeholders, Rabu (28/11/2017) siang.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Kalimantan Selatan mengadakan pertemuan dengan beberapa stakeholders atau Serial Meeting Forum Stakeholders, Rabu (28/11/2017) siang.

Pada acara ini PKBI bekerja sama denghan Ombudsman RI Kalsel dan acara ini dihadiri komunitas waria, komunitas disabel, Biro Kesra, Polresta, Satpol PP, Dinas Pariwisata .

Ahmad Bukhari dari Perkumpulan keluarga Berencana Indonesia mengatakan acara kali ini melaksanakan program pemerintah yakni kementerian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) dalam Program Perduli.

Baca: Rampok Beraksi di Tenda Pendulang Emas Kapuas, Seorang Perempuan Muda Tewas Mengenaskan

Baca: Pegulat Iran Menghindari Israel, Tiga Negara Ini Juga Pernah Menolak, Indonesia Salah Satunya Lho!

"Acara ini sudah 3 tahun, sejak 2014 lalu dimana kita fokusnya adalah komunitas yang termaginalkan dan salah satunya hari ini adalah komunitas waria," paparnya.

Dimana pada hari ini PKBI bekerja sama dengan Ombudsman RI Kalsel dalam upaya pengawasan akses layakan publik terhadap komunit as waria.

Maksud acara ini dimana pemerintah belum sentuh dan layani komunitas ini dan mereka undang pihak ombudsman untuk bisa bersinergi beri pengetahuan dan hak-hak apa yang didapat komunitas. Dan SKPD pemberia layanan apa yang harusnya mereka lakukan.

Baca: Ungkapan Belasungkawa Anies Baswedan Untuk Bondan Maknyus Dikritisi Warganet, Ini Sebabnya

"Kita harapkan ombudsman sebagai pengawas, apakah ada maladministrasi terhadap teman komunitas termaginalkan dalam hal ini komunitas waria," jelasnya seraya mereka juga ada program lainnya yang sama namun beda komunityas seperti komunitas disabilitas.

Hadir dalam acara ini perwakilan dari Ombudsman Kalsel yakni Rizky Arida yang menjelaskan apa tugas dan fungsi Ombudsman Kalsel.

Kemudian dari pihak Komunitas Paris Berantai dan Princess Keket dan rekan-rekannya.

Penulis: Irfani Rahman Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Tak Pernah Sepi Pengunjung Pria, Cafe Ini Sediakan Pramusaji yang Bikin Mata Melotot Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »