www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sebanyak 100 Mahasiswa di Kalsel dibekali Literasi Cerdas Bermedia Sosial, Ini Pesannya

Posted by On 23.14

Sebanyak 100 Mahasiswa di Kalsel dibekali Literasi Cerdas Bermedia Sosial, Ini Pesannya

Berita Banjarmasin

Sebanyak 100 Mahasiswa di Kalsel dibekali Literasi Cerdas Bermedia Sosial, Ini Pesannya

Para mahasiswa diberikan pemaparan soal penggunaan medsos agar cerdas dan tidak bersangkut hukum serta tidak melakukan kejahatan media siber

Sebanyak 100 Mahasiswa di Kalsel dibekali Literasi Cerdas Bermedia Sosial, Ini Pesannyabanjarmasinpost.co.id/nurholis hudaKementerian Komunikasi dan Informasi melakukan sosialisasi literasi cerdas Bermedia sosial, dengan melibatkan sekitar 100 mahasiswa di Banjarmasin.

BANJARMASIN POST.CO.ID-BANJARMASIN - Kementerian Komunikas i dan Informasi melakukan sosialisasi literasi cerdas Bermedia sosial, dengan melibatkan sekitar 100 mahasiswa dari berbagai Kampus di Bamjarmasin dan sekitarnya, Selasa (7/11/2017).

Dimana para mahasiswa ini, diberikan pemaparan soal penggunaan media sosial agar cerdas dan tidak bersangkut hukum serta tidak melakukan kejahatan media siber dan tidak menyebarkan berita hoax atau bohong.

Baca: Sah! Mahkamah Konstitusi Putuskan Kolom Agama di KTP Dihapus, Begini Bunyi Putusannya

Baca: Ngeri, Muncul Teriakan dan Pukulan dari Peti Mati Saat Masuk ke Liang Lahat, Begini Ceritanya

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Laga Saling Bunuh Madura United vs Bhayangkara FC

Dimana hadir, para pembicara, Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Sekertariat Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika, Siswoko, perwakilan dari ICT Watch, Indriyanto Banyumurti.

Juga hadir Kanit V Subdit III Direktorat Tindak Pidana Sib er Bareskrim Polri AKBP Purnomo, dan Drs. H. Aminudin Yakub, MA perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Penulis: Nurholis Huda Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Pakai Kamera Tersembunyi, Begini Proses Tawar-menawar Tarif dengan Sejumlah PSK di Jakarta Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »