www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ternyata Ini Penyebab Dewan Tunda Bahas Anggaran Dinas Perumahan Rakyat Tanahlaut

Posted by On 23.43

Ternyata Ini Penyebab Dewan Tunda Bahas Anggaran Dinas Perumahan Rakyat Tanahlaut

Berita Tanahlaut

Ternyata Ini Penyebab Dewan Tunda Bahas Anggaran Dinas Perumahan Rakyat Tanahlaut

Petugas kebersihan kota Pelaihari terancam tak mendapatkan gajinya. Itu karena anggaran gaji itu belum masuk dalam pembahasan.

Ternyata Ini Penyebab Dewan Tunda Bahas Anggaran Dinas Perumahan Rakyat TanahlautBanjarmasinpost.co.id/Mukhtar WahidWakil Bupati (Wabup) Tanahlaut, Sukamta menghadiri rapat paripurna DPRD Tanahlaut di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Tanahlaut, Rabu (1/11/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Petugas kebersihan kota Pelaihari terancam tak mendapatkan gajinya. Itu karena anggaran gaji itu belum masu k dalam pembahasan di Badan Anggaran DPRD Tanahlaut.

Anggota Banggar DPRD Tanahlaut, Yoga Pinis Suhendra membenarkan bahwa pihaknya menunda pembahasan anggaran dengan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Tanahlaut.

Yoga mengaku penundaan pembahasan itu karena melihat dalam anggaran itu tidak tercantum gaji tenaga honorer kebersihan dalam Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA/PPAS).

"Kami minta agar detail anggaran gaji honorer itu dimasukan dalam KUA/PPAS baru kami bahas," katanya di Gedung DPRD Tanahlaut, Rabu (8/11/2017). (*)

Penulis: Mukhtar Wahid Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Pensiunan PNS Perkosa Gadis 21 Tahun di Warung Kopi, Video Durasi 3 Menitnya Beredar Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »