www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Usai Ikuti Workshop Pelatih Anggar, Ini yang didapatkan Sekum ...

Posted by On 03.28

Usai Ikuti Workshop Pelatih Anggar, Ini yang didapatkan Sekum ...

Berita Banjarmasin

Usai Ikuti Workshop Pelatih Anggar, Ini yang didapatkan Sekum Ikasi Kalsel

Dhani berharap dapat menerapkan ilmu yang telah didapat demi mengembangkan dan memajukan olahraga anggar di Kalsel.

Usai Ikuti Workshop Pelatih Anggar, Ini yang didapatkan Sekum Ikasi KalselIstimewaSuasana workshop pelatih anggar di gedung JPOK ULM, Banjarbaru, 16-18 November 2017

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Antusiasme pelatih-pelatih anggar cukup besar, saat turut serta dalam workshop atau pelatihan pelatih anggar beberapa hari yang lalu di gedung JPOK, Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarbaru.

Satu di antara peserta tersebut, diikuti pula oleh Sekretaris Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kalimantan Selatan (Kalsel), M Ramadhani.

Dhani sapaan akrabnya, juga sekaligus sebagai pelatih anggar Kalsel. Dijelaskannya, selama acara berlangsung, workshop tersebut terdiri dari beberapa tahap pelatihan yang diberikan kepada peserta.

Baca: Tragis, Usai Maafkan Suaminya yang Berselingkuh, Wanita Ini Malah Kehilangan Bayinya

"Kami mendapat pelatihan mengenai pengenalan peralatan anggar, latihan dasar anggar, serta latihan cara melatih kepada atlet," terangnya kepada BPost Online, Senin (20/11/2017).

Ia mengatakan, workshop tersebut sangat bermanfaat bagi peserta, selain mengenal peralatan anggar juga menambah ilmu di bidang kepelatihan, serta mengetahui bagaimana cara melatih atlet dari awal hingga yg sudah mahir dan dapat diterapkan kepada atlet-atlet binaan.

Baca: Ust adz Khairudin Beberkan Rahasia Meredam Emosi, Salat Sunat Meski 2 Rakaat

Sebagaimana harapan Pengprov Ikasi Kalsel, Dhani berharap dapat menerapkan ilmu yang telah didapat demi mengembangkan dan memajukan olahraga anggar di Kalsel.

"Setelah workshop harapan dari Ketua Umum, Herita warni, peserta yang mengikuti workshop itu dapat menjadi pelatih di daerahnya dan mengembangkan olahraga anggar sehingga nantinya memunculkan atlet yang hebat dan dapat mewakili Kalsel di tingkat nasional maupun internasional," ujarnya.

Baca: Waw Kahiyang Ayu Harus Bayarkan Segini, Demi Dapatkan Marga Siregar

Ditambahkannya, Pengprov Ikasi Kalsel belum dapat memastikan workshop ini digelar berapa kali dalam setahun. Namun, mengenai kejuaraan anggar, pihaknya mengatakan berencana menggelar dua event dalam satu tahun.(*)

Penulis: Mariana Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Video 5 Menitnya Perkosa TKW Indonesia Viral, Pria Taiwan Dikecam karena Dapat Remisi Hukuman Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »