www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wabup Pantau Alat Hemodialisa Peninggalan Guru Sekumpul di RS Ratu Zelecha, Begini Pesannya

Posted by On 21.17

Wabup Pantau Alat Hemodialisa Peninggalan Guru Sekumpul di RS Ratu Zelecha, Begini Pesannya

Berita Kabupaten Banjar

Wabup Pantau Alat Hemodialisa Peninggalan Guru Sekumpul di RS Ratu Zelecha, Begini Pesannya

Alat itu, sudah tidak lagi bisa digunakan karena selain umur pakainya dan juga perkembangan teknologi hemodialisa yang terus berkembang.

Wabup Pantau Alat Hemodialisa Peninggalan Guru Sekumpul di RS Ratu Zelecha, Begini Pesannyabanjarmasinpost.co.id/hari widodoWakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur memantau alat hemodialisa peninggalan Guru Sekumpul di RSUD Ratu Zalecha

BANJARMASINPOST. CO. ID. MARTAPURA - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur hari ini mengunjungi RSUD Ratu Zalecha, Martapura.

Kedatangan Wabup ini untuk melihat langsung alat Hemodialisa yang pernah digunakan mendiang Abah Guru Sekumpul.
Didampingi Plt Direktur RSUD Ratu Zalecha dr Eko Subiyanto, Wabup diajak melihat alat yang dibeli Guru Sekumpul.

dr Eko Memastikan bila alat itulah yang dulu pernah digunakan oleh Guru Sekumpul. Dia memastikannya bersama petugas yang dulu pertama kali mengoperasikannya.

Alat itu, saat ini sudah tidak lagi bisa digunakan karena selain umur pakainya dan juga perkembangan teknologi hemodialisa yang terus berkembang.

"Kami akan merawat alat ini dan membungkusnya dengan kaca dan memberikan hostoris alat ini," ungkap dr Eko.
Wabup Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, sangat lega alat hemodialisa ini masih ada. Selanjutnya, Dia berharap alat ini dirawat dibuat semacam museum dan diberi histori.

Baca: Busyet, Begini Kekayaan Pangeran Korup, Alwaleed bin Tawal yang k ini Ditahan Arab Saudi

Baca: Terungkap! Ternyata Cukong Tambang Emas dari Banjarmasin, Ini yang Dilakukan Polda

Guru Sekumpul, sangat dihormati warga di Kabupaten Banjar semuanya takjim dengan beliau. Karena Guru Sekumpul merupakan tokoh ulama bukan hanya Kabupaten Banjar tetapi juga tokoh ulama nasional bahkan dunia.

Alat ini, memiliki history dibeli dan dihibahkan beliau. Abah Guru Sekumpul, beli alat satu untuk beliau dan satu lagi untuk umatnyam

"Kita alhamdulillah bersyukur memiliki ulama Guru Sekumpul yang sangat mencintai umatnya. Beliau walaupun telah tiada, namun dengan alat ini bisa mengobati rasa rindu dengan sosok beliau. Kita minta alat ini tetap di rumah sakit dirawat dan dibuatkan histori," katanya. (*)

Penulis: Hari Widodo Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Banjarmasin

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »