www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Yustedjo: Kemenangan Rildo akan Jadi Momentum Kebangkitan ...

Posted by On 14.49

Yustedjo: Kemenangan Rildo akan Jadi Momentum Kebangkitan ...

SPORTOURISM - Mantan petenis Indonesia Yustedjo Tarik sepenuhnya mendukung Rildo Ananda Anwar untuk menjadi Ketua umum Pengurus Besar Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PB Pelti). Menurutnya, Tenis Indonesia akan bangkit jika ia menang.

Munas Pengurus Besar Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PB Pelti) akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 24-26 November mendatang. Di mana, Rildo Ananda Anwar merupakan salah satu calon Ketua Umum PB Pelti yang baru.

Kamis (16/11) malam hari WIB, Sportourism melakukan wawancara eksklusif dengan salah satu mantan petenis putra Indonesia, Yustedjo. Ketika ditanya mengenai melempemnya Tenis Indonesia, ia berharap Munas tersebut akan menjadi momentum kebangkitan.

Ia ingin Indonesia seperi Korea Selatan dan Thailand. Di mana, induk olahraga tenis di dua negara tersebut sudah dipimpin oleh mantan petenis. Mereka-mere ka yang mengerti tenis.

Itu menjadi salah satu alasan kenapa Yustedjo sepenuhnya mendukung Rildo dalam Munas nanti. Ia yakin, Rildo bisa membuat prestasi Indonesia lebih baik dalam lima tahun ke depan.

"Kemenangan Rildo akan jadi kebangkitan tenis. Thailand dan Korsel sudah dipimpin teman sparing kami," kata Yustedjo.

Pria kelahiran 1954 itu paham visi Rildo yang ingin mengembalikan petenis Tanah Air bertengger di rangking 100 besar dunia. Menurutnya, itu bukan hal yang terlalu muluk dan masih masuk akal.

"Saya rasa dalam lima tahun pasti ada petenis putra yang masuk rangking 100 besar dunia. Yang putri nanti ada pengganti Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja. [***]

Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »