www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Aqua Minuman Resmi Asian Games 2018

Posted by On 09.05

Aqua Minuman Resmi Asian Games 2018

Asian Games 2018

Aqua Minuman Resmi Asian Games 2018

Panitia Pelaksana Asian Games - Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) telah memilih AQUA menjadi minuman resmi

Aqua Minuman Resmi Asian Games 2018istVice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto (kanan) dan Ketua Inasgoc, Erick Thohir (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panitia Pelaksana Asian Games - Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) telah memilih AQUA menjadi minuman resmi air mineral dalam kemasan (AMDK) pada perhelatan pesta olahraga multi event Asian Games yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

AQUA diwakili oleh Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto dan Erick Thohir selaku Ketua Umum INASGOC menandatangani nota kesepahaman sponsor Asian Games 2018.

Penandatanganan nota kesepahaman juga disaksikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang berlangsung di Kantor Wakil Presiden Republik Indonesia, Jalan Merdeka Utara, Jakarta, Rabu (6/12) lalu.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam sambutannya pada acara Signing Ceremony bersama sembilan perusahaan swasta nasional lainnya mengungkapkan terima kasihnya kepada pihak-pihak yang berkomitmen mendukung Indonsia untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games yang akan berlangsung pada 18-8-2018.

"Momen Asian Games penting bagi bangsa Indonesia. Dalam sejarah, kita pernah menggelar Asian Games pada 1962 silam. Kerja sama ini penting, Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games dan tentunya seluruh dunia akan melihat wajah kita, wajah Indonesia. Komitmen perusahaan swasta yan g telah bersinergi dan bekerjasama menjadi sponsorship akan mampu mendorong kelancaran Indonesia dalam menyelenggaraan Asian Games 2018," ungkap Jusuf Kalla yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Asian Games.

Vice President General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto menjelaskan, kiprah PT Tirta Investama selaku produsen AQUA dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia telah dimulai jauh sebelum Indonesia terpilih menjadi tuan rumah pesta olahraga multi event terbesar setelah olimpiade itu.

Komitmen perusahaan yang menjalankan bisnisnya dengan menjunjung tinggi etika berbisnis secara profesional itu menjadikan AQUA menjadi merek yang paling dikenal masyarakat sebagai produk air minum dalam kemasan.

"Pada perhelatan AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC), Indonesia mengirimkan tim Garuda Muda SSB, Batu Agung dari Kalimantan Selatan untuk mengikuti final dunia Danone Nations Cup di Red Bull Arena, New York, AS September silam,&quo t; jelas Vara.

Menurutnya pada ajang yang telah berlangsung selama 15 tahun itu diikuti oleh ribuan tim U-12 tahun di seluruh Indonesia dan telah menghasilkan ratusan pemain berbakat yang memperkuat klub-klub sepak bola di Indonesia. Panitia pelakasana AQUADNC 2017 setidaknya mencatat sebanyak 11 ribu tim U-12 mengikuti penyisihan regional di 160 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

"AQUADNC telah telah berlangsung sejak 15 tahun silam. Hal ini menjadi bukti salah komitmen AQUA dalam mendukung bakat dan talenta atlet-atlet sepak bola muda di seluruh Indonesia," kata Vera.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Toni Bramantoro Ikuti kami di Pria Catat Isi SMS Selingkuhan Istri dari HP Senter di Kertas lalu ke Polisi sambil Gendon g Anak Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »