www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Forki Kalsel Agendakan Kejurprov Karate 2018 di Banjarbaru

Posted by On 22.41

Forki Kalsel Agendakan Kejurprov Karate 2018 di Banjarbaru

Berita Olahraga

Forki Kalsel Agendakan Kejurprov Karate 2018 di Banjarbaru

Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kalimantan Selatan (Kalsel), mulai menyusun calender event

Forki Kalsel Agendakan Kejurprov Karate 2018 di Banjarbarubanjarmasinpost.co.id/nanaSuasana Rakerprov Forki Kalsel, di Grand Daffam Hotel, Banjarbaru, Sabtu (16/12/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kalimantan Selatan (Kalsel), mulai menyusun calender event kejuaraan pada 2018 nanti.

Penyusunan kejuaraan dan kerja Forki Kalsel tersebut dimusyawar ahkan saat Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Forki Kalsel beberapa waktu lalu.

Satu di antara agenda tersebut, yakni pencanangan tuan rumah Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Karate 2018 yang akan dihelat di setiap kabupaten/kota.

Baca: Masih Unggul 11 Poin dari Real Madrid, Begini Kata Kapten Barcelona Soal El Clasico Sabtu Nanti

Baca: Ini Target Marcus/Kevin Hadapi Kompetisi Sepanjang 2018

Baca: Berani Menentang Donald Trump, Kim Jong Un Jadi Idola di Gaza

Ketua Umum Pengprov Forki Kalsel, Marudut Tampubolon menuturkan, sejauh ini Forki Banjarbaru yang sudah siap menggelar Kejurprov, tinggal waktu dan pelaksanaan akan dimusyawarahkan lagi.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Organisasi Forki Banjarbaru, Muhammad Yusfiansyah mengatakan setuju dan menyambut baik digelarnya Kejurprov di Kota Idaman tersebut.

Menurut pria yang juga sebagai pelatih ini, Banjarbaru pun siap ditunjuk sebagai tuan rumah Kejurprov Karate 2018.

"Kalau saya pribadi atlit-atlitnya siap saja karena latihan dijalankan secara intensif, dan hampir setiap bulan ada kejuaraan," ujarnya kepada BPost Online, Selasa (19/12/2017).

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Mariana Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Polantas Menilang Malah Dikeroyok Sopir dan Penumpang Mobil Nissan di Tomang, Motornya Ditabrak Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »