www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Forki Kalsel Gelar Rakerprov 2017, Hal Ini yang Dibahas

Posted by On 22.41

Forki Kalsel Gelar Rakerprov 2017, Hal Ini yang Dibahas

Berita Banjarmasin

Forki Kalsel Gelar Rakerprov 2017, Hal Ini yang Dibahas

Dalam pertemuan tersebut dihadiri tujuh perguruan karate se Kalsel, dan 10 Pengurus Kabupaten/Kota Forki se Kalsel.

Forki Kalsel Gelar Rakerprov 2017, Hal Ini yang Dibahasbanjarmasinpost.co.id/marianaSuasana Rakerprov Forki Kalsel 2017, yang dihelat di Grand Daffam Hotel, Banjarbaru, Sabtu (16/12/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kalimantan Selatan (Kalsel), tengah menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Forki Kalsel 2017, yang dihelat di Grand Daffam Hotel, Banjarbaru, Sabtu (16/12/2017).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri tujuh perguruan karate se Kalsel, dan 10 Pengurus Kabupaten/Kota Forki se Kalsel.

Acara Rakerprov tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Bidang Organisasi (Wakabid) Syarifuddin. Dalam kesempatan itu, ia mengatakan, KONI mendukung penuh kejuaraan yang akan diselenggarakan Forki Kalsel di 2018 mendatang.

"Agar calender event tersebut dapat mengarah pada Pra PON 2019, dan dapat meningkatkan prestasi melalui pembinaan atlet yang berkesinambungan," ujarnya.

Baca: Sabet Dua Medali Emas Kejurnas, Ayu Akui Belum Puas

Baca: Empat Pelaku Pengeroyokan Dalam Video Persekusi Pelajar HSU dan Seorang Kameramen Ditangkap

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini di RCTI, MNC TV dan Bein Sport : City vs Spurs

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Forki Kalsel, Marudut Tampubolon mengatakan, hal yang diba has pada Rakerprov ini mengenai evaluasi kinerja Forki selama tiga tahun yang sudah berjalan.

"Harapan kami di 2018 bisa lebih berbenah dan meningkatkan prestasi. Karena selama ini kami cukup terlena adanya prestasi yang diraih, semoga di event-event mendatang prestasi lebih bagus lagi," katanya.

Marudut menambahkan, digelarnya Rakerprov ini sebagai estafet dari dihelatnya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang diselenggarakan di Jakarta, 8 Desember 2017 lalu.

"Selain Rakernas pada Desember ini banyak sekali event, di antaranya pelatihan tingkat pratama dan seleksi Asian Games, semoga dapat merealisasikan target dari KONI Kalsel," tutupnya. (*)

Penulis: Mariana Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Inilah 5 Fakta Mutilasi SPG Cantik di Karawang, Korban Dibunuh karena Terus-terusan Minta Mobil Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »