www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jadi Tuan Rumah PON XXI, Kalsel Siapkan 300 Hetare Lahan ...

Posted by On 07.51

Jadi Tuan Rumah PON XXI, Kalsel Siapkan 300 Hetare Lahan ...

Olahraga Kalsel

Jadi Tuan Rumah PON XXI, Kalsel Siapkan 300 Hetare Lahan, Dimana Ya Lokasinya?

Selain meminta dukungan dengan mengirim surat ke KONI dan Gubernur se Indonesia, Kalimantan Selatan telah menyiapkan 300 hektare

Jadi Tuan Rumah PON XXI, Kalsel Siapkan 300 Hetare Lahan, Dimana Ya Lokasinya?banjarmasinpost.co.id/dokKoni Kalsel

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah resmi mendaftarkan diri menjadi tuan rumah PON XXI 2024 ke Kumite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Rabu (29/12/2017), Kalimantan Selatan langsung bergerak cepat.

Selain meminta dukungan dengan mengirim surat ke KONI dan Gubernur se Indonesia, Kalimantan Selatan telah menyiapkan 300 hektare lahan untuk dijadikan venue pegelaran multi event olahraga empat tahunan Indonesia tersebut.

H Zakly Aswwan Sekretaris tim kerja persiapan Provinsi Kalimantan Selatan menjadi tuan rumah Kalsel menjadi Tuan rumah PON 2024 mengatakan, Kalimantan Selatan telah menyiapkan 300 hektare lahan untuk dijadikan sarana bertanding PON.

H Zakly Aswwan mengatakan, sesuai keinginan Paman Birin untuk pembangunan venue diletakan satu lokasi agar atlet yang bertanding tidak terpisah-pisah.

Baca: Rekam Video Porno untuk Kepentingan Pribadi, Akhirnya HA dan HFZ Bikin Pengakuan Mengejutkan

Baca: Wow! Juara di Dubai Super Series, Penghasilan Marcus/Kevin Rp 2,51 Miliar Per Orang Selama 2017

Baca: Duh, Artis Cantik Bintang FTV Ini Tuliskan Suaminya Ijab Qabul dengan Wanita Lain

Baca: Jadwal Babak16 Besar Coppa Italia Pekan Ini 20 dan 21 Desember 2017, Juventus Jamu Tamu Mudah

H Zak ly Aswwan mengatakan, venue yang akan dibangun itu nanti semua bertaraf nasional dan internasional. Atlet yang datang ke Kalimantan Selatan penuh dengan kesan.

H Zakly Aswwan juga berharap aenua kabupaten kota se Kalimantan Selatan membentuk sentra.

"Satu daerah satu saja bisa membina cabang unggulan sudah cukup buat Kalsel bersaing di bidang prestasi olahraga," kata H Zakly Aswwan.

H Zakly Aswwan mengatakan, hampir 90 persen atlet yang tampil di Porprov merupakan atlet Sentra dan PPLP Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Kalsel. Begitu juga dengan atlet prestasi yang ada di Pengprov.

Penulis: Burhani Yunus Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Mobil Hanyut di Derasnya Sungai Brantas Mojokerto, Penum pang Coba Keluar dari Jendela Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »