www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Latih Ratusan Pemuda, BKPRMI Libatkan Motivator Internasional

Posted by On 20.38

Latih Ratusan Pemuda, BKPRMI Libatkan Motivator Internasional

Latih Ratusan Pemuda, BKPRMI Libatkan Motivator Internasional

Rusman Siregar

Latih Ratusan Pemuda, BKPRMI Libatkan Motivator Internasional
Pelatihan pemuda di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Kalimantan Selatan, beberapa hari lalu (7/12/2017). Foto/IST
A+ A- BANJARMASIN - Pelatihan pemuda pelopor yang digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) berlangsung sukses di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Kalimantan Selatan, beberapa hari lalu (7/12/2017).
BKPRMI mendatangkan motivator internasional yakni Nanang Mubarok untuk melatih para peserta. Kegiatan yang didukung Kementerian Pemuda dan O lahraga (Kemenpora) itu diikuti sekitar 500 peserta, terdiri dari mahasiswa, pemuda Islam dan pengusaha muda yang ada di Kalimantan Selatan.
Ketua panitia pelaksana Akbar Siregar mengungkapkan, pihaknya sengaja melibatkan motivator Nanang Mubarok guna menambah wawasan dan semangat pemuda agar terus berkarya. "Kegiatan ini dihadiri 500 peserta dan diharapkan bisa memberi kontribusi positif di tengah masyarakat," kata Akbar.
Sementara itu, Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan, kegiatan seperti pelatihan pemuda akan terus digalakkan di seluruh wilayah Indonesia. Pelatihan pemuda ini diharapkan bisa melahirkan generasi yang bermanfaat bagi negara dan agama.
"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kemenpora dan BKPRMI dalam membentuk karakter pemuda yang inovatif dan mandiri. Ke depan diharapkan muncul pemuda-pemuda pelopor yang tangguh dari Kalimantan Selatan dan seluruh daerah," tandasnya.
Kegiatan ini ikut dihadiri Korwil BKPRMI Kalimanta n Ahmad Rizkon, Ketua Umum BPD HIPMI Kalimantan Selatan Laitina Suria, Ketua Dewan Pembina BPD HIPMI Kalimantan Selatan Gusti Ervin wardana, Ketua HIPMI Perguruan Tinggi Kalsel Mujib, dan staf Kemenpora Amrullah.
(rhs) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »