www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Setelah Gelar Seleksi, FAJI Kalsel Kirim Lima Atlet ke Kejurnas ...

Posted by On 20.37

Setelah Gelar Seleksi, FAJI Kalsel Kirim Lima Atlet ke Kejurnas ...

Setelah Gelar Seleksi, FAJI Kalsel Kirim Lima Atlet ke Kejurnas Arung Jeram 2017

Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kalimantan Selatan (Kalsel), tengah mempersiapkan atletnya berlaga di Kejuaraan Nasional

Setelah Gelar Seleksi, FAJI Kalsel Kirim Lima Atlet ke Kejurnas Arung Jeram 2017IstimewaAtlet arung jeram Kalsel yang mengikuti Puslatda melakukan latihan di Sungai Amandit, Loksado, HSS. Istimewa/Israul Huda.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kalimantan Selatan (Kalsel), tengah mempersiapkan atletnya berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) R4, Sungai Pekalen Probolinggo, Jawa Timur.

Sebanyak lima atlet ar ung jeram Kalsel, akan bertolak menuju Probolinggo guna mengikuti Kejurnas yang dihelat pada 18-22 Desember 2017 nanti.

"Lima atlet tersebut, berdasarkan hasil seleksi yang kami lakukan sejak September lalu, dilanjutkan Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) di Loksado, HSS," terang Ketua Harian FAJI Kalsel, Israul Huda kepada BPost Online, Jumat (8/12/2017).

Baca: Live Streaming IBL 2017/2018 - Satria Muda Pertamina Vs NSH Jakarta, Kick Off 16.00 WIB

Setelah itu, dijelaskan pria yang disapa Huda ini, hasil seleksi 10 orang yang mengikuti Puslatda, dijaring kembali menjadi lima atlet yang layak mengikuti Kejurnas.

Lima atlet tersebut nantinya akan bertanding di nomor junior man. Pada Kejurnas Probolinggo itu, kontingen arung jeram Kalsel yang diarsiteki Gilang Pratama Putera ini, akan berlaga di kategori R4, yakni atlet yang bertanding hanya empat orang dalam satu tim, dan ditambah satu atlet cadangan.

Baca: Hasil Ak hir Persibo vs PSKC Cimahi Liga 3 - Skor 1-0, Aceh United Pun Lolos ke 16 Besar

"Pada saat Puslatda, kami dibantu pelatih dari sekolah arung jeram Kapinis dari Jawa Barat yaitu Bapak Wawan Purwana dan Bapak Aldi," ujarnya.

Atas kedatangan pelatih dari Jawa Barat itu, Huda mengaku merasa terbantu dan berterima kasih telah memberikan ilmu mengenai teknik arung jeram.

Sebelum bertolak ke Probolinggo, para atlet masih mengikuti program pemantapan latihan, dan saat ini berada di Loksado.

Penulis: Mariana Editor: Murhan Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Dua Pria dan Satu Wanita Diduga Lecehkan Gerakan Salat, Begini Nasibnya Sekarang Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »