www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wagub Kalsel Prihatin Angka Kekerasan Terhadap Perempuan dan ...

Posted by On 07.52

Wagub Kalsel Prihatin Angka Kekerasan Terhadap Perempuan dan ...

Berita Banjarmasin

Wagub Kalsel Prihatin Angka Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Kalsel Masih Tinggi

Pada kesempatan saat menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke 89 di Gedung Mahligai Pancasila, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel)

Wagub Kalsel Prihatin Angka Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Kalsel Masih Tinggibanjarmasinpost.co.id/acmPeringatan Hari Ibu ke 89 di Gedung Mahligai Pancasila

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada kesempatan saat menghadiri acara Peringatan Hari Ibu ke 89 di Gedung Mahligai Pancasila, Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Rudy Resnawan mengaku prihatin dengan kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kalsel.

Menurutnya tak hanya di Kalsel namun di Indonesia angka kekerasan terhadap perempuan dan anak masih tinggi.

Hal ini menunjukkan pengakuan dan penghargaan terhadap eksistensi perempuan dan anak yang relatif masih rendah.

Baca: Ibu-ibu Rebutan Antre Gas Elpiji: Aduh, Mati Nah Tekasak di Muka Ya Te

Baca: Begini Kemistisan Pahajatan Batupiring Balangan, Mulai Suara Hingga Penampakan

"Ini (kekerasan) harus dihentikan, apalagi seorang ibu sebenarnya punya peran besar tak hanya dalam rumah tangga tapi kehidupan bernegara di seluruh dunia," kata Rudy.

Ibu Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor yang juga sebagai Bunda Paud Kalsel, berpendapat cara untuk menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak diantaranya adalah partisipasi aktif dari para ibu itu sendiri.

Baca: Ini Postingan Ridwan Kamil di Akun Instagram Saat Beredar Surat Penc abutan Dukungan Golkar Beredar

"Harus bahu membahu, sama-sama saling menjaga dan mengingatkan para dan sesama ibu-ibu, InsyaAllah bisa ditekan," kata Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor.

Selain itu, ia juga menyoroti di era sekarang ini penetrasi dan kemudahan akses teknologi membuat para ibu harus lebih bisa mengawasi dengan baik anak-anaknya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Achmad Maudhody Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Mobil Hanyut di Derasnya Sungai Brantas Mojokerto, Penumpang Coba Keluar dari Jendela Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »