www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jadi Tuan Rumah Kejurnas Pencak Silat, IPSI Kalsel Persiapkan Ini

Posted by On 19.46

Jadi Tuan Rumah Kejurnas Pencak Silat, IPSI Kalsel Persiapkan Ini

Berita Banjarmasin

Jadi Tuan Rumah Kejurnas Pencak Silat, IPSI Kalsel Persiapkan Ini

IPSI Kalsel mengajukan diri menjadi tuan rumah penyelenggara Kejurnas Pencak Silat pada semester genap 2018 mendatang.

Jadi Tuan Rumah Kejurnas Pencak Silat, IPSI Kalsel Persiapkan Inibanjarmasinpost.co.id/marianaAtlet pencak silat Kalsel, bertarung pada ajang turnamen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X 2017, di Tabalong.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) mengajukan diri menjadi tuan rumah penyelenggara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat pada semester genap 2018 mendatang.

K etua Bidang Pembinaan Prestasi Pengurus Provinsi (Pengprov) IPSI Kalsel, Muhrani mengatakan, masih ada waktu beberapa bulan bagi IPSI Kalsel mempersiapkan diri.

Saat ini pihaknya telah melakukan persiapan diantarannya melakukan pendekatan dengan Pengurus Besar IPSI pusat terkait nomor-nomor yang akan dipertandingkan pada kejuaraan tersebut.

Baca: Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini Atletico vs Getafe, Upaya Mengejar Barcelona

Baca: Jadwal FA CUP Sabtu - Selasa : Tantangan Awal Manchester City dan Arsenal

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan 23 : Liverpool vs Manchester City, Pembuktian Sesungguhnya van Dijk

Dijelaskan Muhrani, pada Kejurnas tersebut pihaknya juga akan mengundang seluruh IPSI se-Indonesia dan akan mempertandingkan semua nomor kelas baik dewasa maupun Junior.

"Kami upayakan pada ajang ini, diikuti seluruh atlet pencak silat dari seluruh Indonesia, agar tidak dapat berjalan s eperti Kejurnas yang sudah digelar sebelumnya di daerah lain," terang Muhrani.

Kejurnas ini sendiri rencananya diikuti pendekar banua, yang berhasil meraih juara pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017, yang dihelat Oktober lalu.

Kejuaraan ini pun, diharapkan Murhani untuk memotivasi para pesilat muda Kalsel yang akan dipersiapkan mengikuti babak kualifikasi PON 2020 di Papua mendatang.(*)

Penulis: Mariana Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Pengacara: Benar Pak Ahok Menggugat Cerai Ibu Veronica Tan Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »