www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lima Notaris Dilantik dan Disumpah di Kemenkum HAM Kalsel, Ini ...

Posted by On 02.22

Lima Notaris Dilantik dan Disumpah di Kemenkum HAM Kalsel, Ini ...

Berita Banjarmasin

Lima Notaris Dilantik dan Disumpah di Kemenkum HAM Kalsel, Ini Nama-Namanya

Imam Suyudi mengambil sumpah dan melantik lima orang notaris wilayah Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Tanah Bumbu.

Lima Notaris Dilantik dan Disumpah di Kemenkum HAM Kalsel, Ini Nama-NamanyaISTKakanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Imam Suyudi mengambil sumpah dan melantik lima orang notaris wilayah Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Tanah Bumbu. Kamis (18/1/2018).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Imam Suyudi mengambil sumpah dan me lantik lima orang notaris wilayah Kota Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Tanah Bumbu. Kamis (18/12018).

Acara pelantikan yang berlangsung di i Aula Kantor Wilayah ini juga dihadiri oleh Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Ketua Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Banjarmasn, Kota Banjarbaru, Ketua Ikatan Notaris Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua Ikatan Notaris Indonesia Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru dan Kabupaten Tanah Laut, Rohaniawan serta keluarga notaris yang sedang dilantik.

Baca: Heboh Video Mesum Pelajar Banjarmasin, Ternyata Siswa Semarang Sudah Tonton Video Porno Pelajar SMP

Baca: Perbuatan Mesum Dilakukan di Garasi Tanpa Alas, Warganet: Duh malu-maluin Banjarmasin

Adapun notaris yang dilantik adalah ChristinaYoewono dan Trinovita Kristiprabawani dari notaris Kota Banjarmasin, Imam Husdana notaris Kota Banjarbaru, Dading Kalbuadi dan Reni Duwita dari notaris Kab upaten Tanah Bumbu.

Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi mengatakan Kepada para Notaris yang baru dilantik, dalam Undang-undang Nomor 30 Tahun 2004 tentang Jabatan Notaris sebagaimana telah diubah dengan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2014 telah diatur bahwa organisasi profesi notaris yang diakui oleh pemerintah hanya satu yaitu ikatan notaris indonesia.

“Saudara-saudari perlu memahami bahwa setiap profesi pasti mempunyai organisasi profesi yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme anggotanya”, papar Kepala Kantor Wilayah, Imam Suyudi berpesan pada notaris yang telah dilantik. (*)

Penulis: Irfani Rahman Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Pergoki Suami dan Selingkuhan, Reaksi Istri Sabar dan Lemah Lembut Bikin Keduanya tak Berkutik Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »