www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pegulat Senior Kalsel Harapkan Satgas Lakukan Hal Ini untuk Atlit ...

Posted by On 06.59

Pegulat Senior Kalsel Harapkan Satgas Lakukan Hal Ini untuk Atlit ...

Berita Olahraga

Pegulat Senior Kalsel Harapkan Satgas Lakukan Hal Ini untuk Atlit Wasaka

Satuan Kerja KONI Kalimantan Selatan Wasaka KONI Kalimantan Selatan yang diketua Bidang Prestasi lebih selektif memikih atlit Wasaka.

Pegulat Senior Kalsel Harapkan Satgas Lakukan Hal Ini untuk Atlit Wasakabanjarmasinpost.co.id/burhani yunusHerry, atlit gulat senior Persatuan Olahraga Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kalsel.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satuan Kerja KONI Kalimantan Selatan Wasaka KONI Kalimantan Selatan yang diketua Bidang Prestasi lebih selektif memikih atlit Wasaka.

Hal itu dilontarkan Herry, atlit gulat senior Persatuan Olahraga Gulat S eluruh Indonesia (PGSI) Kalsel.

Herry mengatakan, 99 atlit Wasaka KONI Kalsel yang ada saat diterima berdasarkan kriteria sertifikat prestasi dan tidak mengetahui peningkatan atlit.

Baca: Presenter BBC Mencari Gadis Rimba yang Ditemuinya 20 Tahun Lalu di Hutan Sumatera, Usai Kabar Ini

Baca: Malangnya Nasib TKI Korea Ini, Kekasih Bilang Tak Siap Menikah, Uang 500 Juta Pun Raib

"Sebaiknya Satgas turun langsung meminta kepada pelatih. Yang lebih tahu atlit itu pelatih. Bukan berdasarkan prestasi," kata Herry peraih medali perak PON Jawa Barat kelas 80 kg Gaya Roman.

Herry mengatakan, atlit Wasaka merupakan atlit yang disiapkan tampil di Pra PON dan PON tidak bisa disamakan dengan event junior.

Penulis: Bur hani Yunus Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di VIDEO: Dengar Pidato Jokowi, Anggota DPR Pakistan sampai Pukul-pukul Meja Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »