www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengurus Anggar Kalsel Ungkap Penyebab Kekalahan di Kejurnas ...

Posted by On 19.46

Pengurus Anggar Kalsel Ungkap Penyebab Kekalahan di Kejurnas ...

Pengurus Anggar Kalsel Ungkap Penyebab Kekalahan di Kejurnas November Lalu

Hasil kurang maksimal Ikatan Angar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kalimantan Selatan ketika tampil di Kejuaraan Nasional Ikasi

Pengurus Anggar Kalsel Ungkap Penyebab Kekalahan di Kejurnas November LaluIstimewa(Ilustrasi) Suasana workshop pelatih anggar di gedung JPOK ULM, Banjarbaru, 16-18 November 2017

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hasil kurang maksimal Ikatan Angar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kalimantan Selatan ketika tampil di Kejuaraan Nasional Ikasi di Jakarta, 26-29 November 2017 langsung dievaluasi oleh induk organisasi anggar Banua tersebut.< /p>

Tidak seperti biasanya Ikasi Kalsel yang sebelumnya hanya sekali melaksanakan kejuaraan provinsi 2018 ini Ikasi akan menggelar dua kali dalam setahun.

Herita Warni Ketua Ikasi Kalsel mengatakan, ketika tampil di kejurnas atlet anggar Kalsel hanya berada di rangking 7 perorangan dan beregu 10 besar.

Dosen jurusan olahraga pendidikan kesehatan (JPOK) Unlam tersebut hal tersebut bukannya atletnya tidak mampu bersaing, melainkan kurangnya pengalaman bertanding.

"Ketika tampil di Kejurnas semua atlet Ikasi bermain di babak 64 besar diposisi 21 dan 23 sampai posisi 10 besar sangkut di babak 8 besar dengan menempati rangking 7," kata Heriati Warni.

Agar mampu bersaing di 2018, kata wanita berjilbab pengamat olahraga Kalsel tersebut, pihaknya Ikasi akan menggelar kejuaraan lebih banyak lagi di daerah.

"Jadwal tersebut diluar dari kejuaraan nasional yang dilaksanakan pada bulan Mie dan Oktober 2018," jelasnya.

Heriati Warni mengatakan, banyaknya kejuaraan tersebut dimaksudkan untuk menambah jam terbang bertanding. (BANJARMASINPOST.co.id/burhani yunus)

Penulis: Burhani Yunus Editor: Ernawati Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Pengacara: Benar Pak Ahok Menggugat Cerai Ibu Veronica Tan Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »