www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tiga Pegulat PGSI Kalsel Perkuat Asian Games Indonesia

Posted by On 19.52

Tiga Pegulat PGSI Kalsel Perkuat Asian Games Indonesia

Berita Banjarmasin

Tiga Pegulat PGSI Kalsel Perkuat Asian Games Indonesia

Ketiganya dipanggil setelah sukses memperoleh medali emas pada Kejuaraan Gulat Senior sekaligus Seleksi Gulat Asian Games 2018

Tiga Pegulat PGSI Kalsel Perkuat Asian Games IndonesiaistimewaFahriansyah disudut biru ketika bertanding melawan Billy dari Jawa Timur

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kalimantan Selatan patut berbangga. Tiga atlet terbaiknya Fahriansyah, Rendi Aditya Saputra dan atlet putrinya Ridha Wahdaniaty dipanggil untuk membela negara tampil di Asian Games Indonesia 2018.

Ketiganya dipanggil setelah sukses memperoleh medali emas pada Kejuaraan Gulat Senior sekaligus Seleksi Gulat Asian Games 2018 dilaksanakan di Jakarta, Oktober 2017.

Fahriansyah berhasil memperoleh medali emas di gulat bebas kelas 86 kg, Rendi Aditya Saputra kelas 74 kg dan Ridha Wahdaniati gulat bebas putri kelas 75 kg.

Baca: Dimulai dari Niat Sholat Gerhana, Begini Cara Mengerjakan Shalat Khusuf Berjamaah

Tidak hanya memanggil tiga pegulat, PB PGSI Pusat yang ketuai Trimedya Panjaitan terpilih pada Musyawarah Nasional PB PGSI Januari 2018 itu juga memanggil Zulhaidir sebagai pelatih gulat Asian Gamea Indonesia 2018.

"Insya Allah tiga pegulat dan pelatih bulan Pebruari nanti sudah masuk pelanas tahap persiapan masuk Asian Games," kata Agus Febrianto, Sekum PGSI Kalsel, Rabu (31/1/2018).

Baca: Jadwal Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 - Panas! Persebaya Vs PSMS, Sriwijaya FC Vs Arema FC

Baca: Jadwal Siaran Langsung Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 di Indosiar - Panasnya Persebaya Vs PSMS!

Agus mengatakan, dari tiga pegulat PGSI Kalsel tersebut Rendy pertama kali masuk Asian games, dan diharap kemampuannya meningkat di tingkat nasional dan internasional.

PGSI Kalsel pun mendukung penuh, karena mereka juga masuk tim wasaka.

Wakil Ketua KONI Kalsel, Mohammad Welny mengaku senang tiga atlet gulat dan satu pelatih gulat Kalsel mendapat kepercayaan memperkuat Indonesia di Asian Games Indonesia 2018.

Welny yang merupakan mantan ketua PGSI Kalsel dua periode tersebut berharap masuknya tiga pegulat Kalsel tersebut jadi motivasi atlet Kalsel lainnya dan juga pelatih cabag olahraga lainnya.

"Semakin banyak atlet dan pelatih kita menjadi bagian Asian Games semakin banyak pengalaman yang didapat untuk dikembangkan di Kalsel," kata Welny.

  • Penulis: Burhani Yunus Editor: Murhan Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Ahok dan Anaknya Sempat Datangi Selingkuhan Veronica Tan, yang Terjadi Malah Mengejutkan Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »