www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wakili Indonesia di Asian Paragames, Atlit Asal Kalsel Berjanji ...

Posted by On 16.02

Wakili Indonesia di Asian Paragames, Atlit Asal Kalsel Berjanji ...

Berita Olahraga

Wakili Indonesia di Asian Paragames, Atlit Asal Kalsel Berjanji Sumbangkan Ini

Kalimantan Selatan kembali menyumbangkan atlit National Paralimpic Community (NPC) untuk tampil di multi event Thn3 Asian Paragames

Wakili Indonesia di Asian Paragames, Atlit Asal Kalsel Berjanji Sumbangkan Iniistimewa19 atlit NPC Kalsel

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kalimantan Selatan kembali menyumbangkan atlit National Paralimpic Community (NPC) untuk tampil di multi event Thn3 Asian Paragames 2018 di Jakarta Indonesia, 6-13 Oktober mendatang.

Hal tersebut terbukti dengan dipanggilnya 19 atlit NPC Kalsel oleh PP NPC mengikuti Pemusa tan Latihan Nasional (Pelatnas).

Ke 19 atlit tersebut yakni Yahya, Setyo Budi Hartato, Ahmad Fauzi, Warnia dan Seriwati Karmariah yang bertanding pada cabang atletik

Tryani cabang olahraga menembak, Janawi dan Dhedi Setiawan cabang olahraga Golball.

Baca: Live Streaming Indonesia Selection vs Islandia di RCTI Malam Ini, Warganet Keluhkan Harga Tiket

Baca: Live Streaming Thailand Masters 2018, 6 Wakil Tunggal Putri Indonesia Gagal Melaju

Tryagus Arif Rahman dan Syaiful Anwar cabang balap sepeda,
Suranto, M Ali, Umar, Abdul Hamid dan Jarwati cabang olahraga panahaan, Suriansyah, Iberamsyah, Riyanti dan Nor Ainah pada cabang olahraga renang.

"Ke 19 atlit tersebut diselanggarakan di Solo mulai tanggal 11 sampai dengan 4 Oktober 2018," kata Supian panasehat NPC Kalsel, kemarin.

Riyanti atlit renang andalan NPC Kalsel bertekad akan memberikan terbaik buat Indonesia.

"Target saya i ngin menyumbang emas buat Indonesia karena di Pelatnas ini saya bisa mengembangkan diri saya bisa lebih bagus lagi," kata Riyanti.

Wakil ketua II Bid Binpres NPC Kalsel Supian berharap atlit yang masuk Pelatnas bisa menjaga kondisi, tetap rendah hati, serius berlatih serta mengikuti intruksi yang diberikan pelatih.

Hal tersebut menurutnya, karena dalam pelatnas tersebut atlit masih diberlakukan sistem degradasi yang mana atlit Pelatnas yang tidak bisa menjaga kondisi, sakit dan tidak bisa meningkatkan perform akan kena degradasi atau dikembalikan ke daerah asalnya.

Penulis: Burhani Yunus Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Seksinya Marion Jola si Pemilik Suara Manja yang Bikin Juri Indonesia Idol Terpuk au Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »