www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Begini Konsep untuk Memajukan Kalsel versi Kepala Perwakilan BI

Posted by On 17.22

Begini Konsep untuk Memajukan Kalsel versi Kepala Perwakilan BI

Ekonomi dan Bisnis

Begini Konsep untuk Memajukan Kalsel versi Kepala Perwakilan BI

Semua pihak baik otoritas dan para stakeholder bisnis di Kalsel juga dituntut untuk bisa menciptakan kondisi bisnis

Begini Konsep untuk Memajukan Kalsel versi Kepala Perwakilan BIAchmad MaudhodyKepala Perwakilan BI Kalsel Harymurthy bersama Manajer Humas Kantor Perwakilan BI Abdul Haris saat berfoto bersama dengan Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group H G (P) Rusdi Effendi AR, Pemimpin Perusahaan Wahyu Indriyanta dan Manajemen Banjarmasin Post Group lainnya.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi K alimantan Selatan (Kalsel) Harymurthy Gunawan harapkan konsep 3P yaitu Public-Private Partnership bisa lebih dikembangkan di Kalsel.

Dijelaskan Harymurthy, konsep 3P yaitu kerjasama antara pihak pemerintah dan swasta yang lebih sinergis ini bisa menjadi kunci kemajuan perekonomian di Kalsel.

Baca: Benarkah Ada Kisah Cinta Antara Nike Ardilla dan Ryan Hidayat, Dilan dan Milea di Era 1990?

Semua pihak baik otoritas dan para stakeholder bisnis di Kalsel juga dituntut untuk bisa menciptakan kondisi bisnis yang kondusif agar bisa menarik minat investor lokal Banua berinvestasi di tanahnya sendiri.

Untuk menarik investor asli Banua dan investor lainnya berinvestasi di Kalsel, perlu diciptakan sinergi baik dari pemerintah daerah, pemerintah pusat dengan proyeknya di Kalsel maupun pihak lain seperti Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Baca: MotoGP Qatar 2018 - Naik Podium, Valentino Rossi Mengaku Sebut Yamaha Harus Perbaiki Hal Satu I ni

"Para pengusaha lokal pun tentu memilih untuk berinvestasi berdasarkan keputusan bisnis dan tidak bisa di paksa-paksa. Jadi bagaimana supaya bisa menarik dari segi bisnis juga," kata Harymurthy.

Hal ini disampaikannya saat melakukan kunjungan ke Banjarmasin Post Group di Gedung Djok Mentaya, Jalan As Musyafa, Banjarmasin, Senin (19/3/2018).

Kunjungan kali ini selain tujuan bersilaturahmi juga sebagai perpisahan Harymurthy yang sebentar lagi akan berpindah tugas di Kantor Pusat Bank Indonesia.

Setelah menjabat kurang lebih selama 3 tahun empat bulan di Kalsel sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel sejak Bulan Desember 2014, selanjutnya Ia akan menjalani tugas barunya sebagai Kepala Grup Departemen Manajamen Strategis dan Tata Kelola Bank Indonesia.

Kunjungan Harymurthy bersama Manajer Humas Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel Abdul Haris diterima langsung oleh PU Banjarmasin Post Group H G (P) Rusdi Effendi AR, PP Banjarmasin Post Group Wahyu Indriyanta dan Manajemen Banjarmasin Post Group lainnya.

Mengakhiri kunjungan, kedua belah pihak pun sempat bertukar cinderamata sebagai kenang-kenangan perpisahan.

Dijelaskan Harymurthy, nantinya Ia akan digantikan oleh Herawanto sebagai Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel.

Proses serah terima jabatan antara keduanya direncakaan akan dilaksanakan pada Hari Senin (2/4/2018) di Banjarmasin. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Dipancung di Arab Saudi, TKI Asal Bangkalan Tetap Berpenghasilan saat Dipenjara hingga Belasan Juta Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »