www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wakil Kalsel Dapat Gelar Puteri Favorit di Pemilihan Puteri ...

Posted by On 09.56

Wakil Kalsel Dapat Gelar Puteri Favorit di Pemilihan Puteri ...

Pemilihan Puteri Indonesia 2018

Wakil Kalsel Dapat Gelar Puteri Favorit di Pemilihan Puteri Indonesia 2018

Wakil Kalimantan Selatan di gelaran Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2018, Putri Intan Kasela kebagian satu gelar

Wakil Kalsel Dapat Gelar Puteri Favorit di Pemilihan Puteri Indonesia 2018IstimewaWakil Kalsel Di Puteri Indonesia donesia 2018 Dapat Gelar Puteri Favorit

BANJARMASINPOST.CO.ID - Wakil Kalimantan Selatan di gelaran Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2018, Putri Intan Kasela kebagian satu gelar dengan meraih Puteri Indonesia Favorit Social Media Kepulauan 2018 Kalimantan.

< p>Gelar ini diberikan berdasarkan pemilihan voting yang dilakukan di media sosial sejak masa karantina lalu.

Ini sekaligus sebagai gelar pelipur lara bagi perwakilan Kalsel setelah Putri Intan gagal maju ke babak 11 besar dari 39 finalis yang digelar di Jumat, (9/3/2018) malam di Jakarta Convention Center.

Baca: Link Live Streaming Indosiar Malam Puncak Puteri Indonesia 2018, 39 Finalis Berebut Mahkota

Sepuluh finalis dipilih berdasarkan hasil penilaian para dewan juri sementara satu lagi hasil pilihan voling melalui media sosial.

officialputeriindonesia
instagram.com/officialputeriindonesia

Kesebelas besar yang lolos yakni wakil Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Jawa Tengah, Lampung, Sumatera Barat, DKI Jakarta 2, D.I Yogjakarta, Banten, Bangka Belitung, DKI Jakarta 4, DKI Jakarta 6.

Setelah masuk babak 11 besar kemudian kembali disaring menjadi enam besar lalu mengerucut lagi menjadi tiga besar.

Saat ini tiga finalis yang tersisa yakni Kalimantan Barat, Wilda Octaviana Situngkir, Bangka belitung, Sonia Fergina dan dari Banten, Vania Fitryanti Herlambang.

Ketiganya akan kembali diuji menjawab pertanyaan yang dilemparkan dari Miss universe 2017. (Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim Editor: Murhan Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Video Syur PNS, Berawal dari Ancaman Minta Putus, Teman Pinjam Laptop hingga Tersebar di Instagram Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »