www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Eka Sumbang Emas Kejurnas Loncat Indah Akuatik Indonesia ...

Posted by On 10.12

Eka Sumbang Emas Kejurnas Loncat Indah Akuatik Indonesia ...

Berita Banjarmasin

Eka Sumbang Emas Kejurnas Loncat Indah Akuatik Indonesia Kedua, Ungguli Malaysia

Atlet loncat indah andalan Kalimantan Selatan, Eka Purnama Indah yang tampil di kategori terbuka papan 3 meter putri

Eka Sumbang Emas Kejurnas Loncat Indah Akuatik Indonesia Kedua, Ungguli MalaysiaIstimewaEka Purnama Indah

BANJARAMSINPOST.CO.ID - Hasil gemilang diperoleh para atlet loncat indah Kalimantan Selatan yang tampil di Festival Akuatik Indonesia ke 2 dilaksanakan Kolam Renang Graha Resident Surabaya, 18-21 April 2018.

Atlet loncat indah andalan Kalimantan Selatan, Eka Purnama Indah yang tampil di kategori terbuka papan 3 meter putri

sukses merebut medali emas dengan mengungguli lawannya berasal dari Malaysia Adetine Chin Wei Ung dan Maria Natali Dinda asal DKI.

Eka Purnama Indah sukses meraih medali emas setelah mengumpulkan nilai 236.00 diatas Adetine yang meraih poin 212.00 dan Natali yang mengumpulkan poin 211.00. Sedangkan Siti Kinan wakil Kalsel lainnya hanya menempati posisi 7 dengan poin 163.80.

Baca: LIVE STREAMING TVOne Persis Solo vs Semen Padang Liga 2 2018 Mulai Pukul 19.30 WIB

Selain sukses di kategori terbuka manara papan 3 meter, Eka Purnama Indah yang tampil di Sinkronisasi papan 3 meter putri berpasangan dengan Siti Kinasih sukses meraih medali perak karena kalah atas peloncat indah asal Malaysia Koh Hui Yan/Adeline Chin yang memperoleh poin 251.35.

Siti Kinasih yang tampil pada KU B papan 1 meter berhasil memperoleh medali perak karena kalah atas peloncat indah Malaysia Erica Pan Ying Xin yang memperoleh nilai 300.60, sedangkan Kinan memperole h poin 257.65 mengungguli Anggel Theresia Purba asal Sumatera Utara dengan memperoleh nilai 209.65.

Siti Kinasih juga sukses meraih medali perunggu ketika tampil di manara putri.

Baca: Live Streaming RCTI Grand Final Result and Reunion Show Indonesian Idol 2018 - Kolaborasi Artis Top!

Kinan sapaan Siti Kinasih dikalahkan peloncat indah asal Malaysia Lim Min yang memperoleh emas dan Nur Alya Jazmin Khairul Azhar memperoleh perah.

Pada papan 1 meter putra KU C Muhammad Fadhil berhasil memperoleh medali perunggu karena kalah bersaing atas peloncat indah Malaysia Yong Rui Jie yang memperoleh nilai 277.10 dan Jong Sherh yang memperoleh poin 269.65 sedangkan M Fadhil memperoleh nilai 242.65.

"Syukur alhamdullilah saya bisa berhasil meraih emas. Hasil ini setidaknya bisa menjadi modal saya tampil di Asian Games 2018 Indonesia nanti," kata Eka Purnama Indah.

Eka Purnama Indah mengatakan, keberhasilanya tersebut merupakan h asil latihan disiplin yang dilakukanya dalam pemusatan latihan Pelatnas Asian Games.

Terpisah Siti Kinasih sangat menyesal tidak bisa membawa pulang hasil terbaik berupa emas. "Saya sudah berusaha semaksimal mungkin namun inilah hasilnya," kata Kinan sapaan akrab Siti Kinansih. (banjarmasinpost.co.id/buy)

Penulis: Burhani Yunus Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Sepasang Ular Kobra Tak Mati Meski Ditembak, Malah Kejar Warga, Akhirnya Tumbang Secara tak Disangka Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »