www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Harymurthy Gunawan Dilantik Sebagai Kepala Perwakilan BI ...

Posted by On 04.31

Harymurthy Gunawan Dilantik Sebagai Kepala Perwakilan BI ...

Harymurthy Gunawan Dilantik Sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel

Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) digelar di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Senin (2/4/2018).

TRIBUN-VIDEO.COM - Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) digelar di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin, Senin (2/4/2018).

Herawanto resmi menggantikan Harymurthy Gunawan Sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel, setelah menandatangi berita acara serah terima jabatan disaksikan oleh Deputi Gubernur BI, Erwin Rijanto.

Dijelaskan Erwin, alih tugas Pemimpin Bank Indonesia Provinsi Kalsel ini merupakan bagian dari kesinambungan kepemimpinan Bank Indonesia.

" ;Ini juga untuk semakin meningkatkan peran Kantor Perwakilan Bank Indonesia dalam gerakkan perekonomoan daerah demi perkuat ketahanan perekonomian nasional," kata Erwin.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Herawanto Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel yang baru menyatakan akan tetap dan terus melanjutkan pencapaian yang sudah dicapai Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalsel yang sebelumnya dipimpin Harymurthy.

"Harapannya bisa meneruskan apa yang telah dikerjakan menjadi salah satu fokus kami, namun ada juga yang akan jadi fokus kedepan yaitu pengembangan ekonomi dan keuangan syariah," kata Herawanto.

Dijelaskan Herawanto, Kalsel secara kasat mata baik dari sisi kultural maupum sosial seharusnya bisa menjadi center of syariah development di Borneo.

Menu rut Herawanto, pengembangan center of syariah development di Banjarmasin dan Kalsel juga akan digandengkan dengan agenda pengembangan keuangan syariah nasional.

"Nanti akan kami diskusikan dan godok bersama berbagai pihak termasuk akademisi, instansi terkait dan juga tentunya masyarakat," kata Herawanto.(Banjarmasinpost.co.id / Achmad Maudhody)

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Heboh, Kakak Beradik Digerebek Bersama Pasangan di Kamar Hotel, Kondisi Mereka Mencengangkan Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »