www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hebat, Desa Martadah Baru Wakili Tanahlaut Lomba Desa Tingkat ...

Posted by On 10.42

Hebat, Desa Martadah Baru Wakili Tanahlaut Lomba Desa Tingkat ...

Berita Tanahlaut

Hebat, Desa Martadah Baru Wakili Tanahlaut Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan

Dalam surat keputusan DPMD Kabupaten Tanahlaut itu, Desa Martadah Baru mengungguli rivalnya, yaitu Desa Sumber Makmur

Hebat, Desa Martadah Baru Wakili Tanahlaut Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Selatanbanjarmasinpost.co.id/mukhtar wahidKepala Desa Martadah Baru, Slamet Prayitno

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Kepala Desa Martadah Baru, Kecamatan Tambangulang, Kabupaten Tanahlaut memposting surat keputusan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Tanahlaut di akun facebook miliknya.

Ung kapan rasa terima kasih atas kerjasama semua pihak disebutnya dan ditulisnya dalam status media sosialnya karena Desa Martadah Baru dinyatakan juara pertama lomba desa tingkat Kabupaten Tanahlaut tahun ini.

Dalam surat keputusan DPMD Kabupaten Tanahlaut itu, Desa Martadah Baru mengungguli rivalnya, yaitu Desa Sumber Makmur, Kecamatan Takisung dan juara ketiga Desa Pandahan, Kecamatan Batibati.

Slamet Prayitno, Kepala Desa Martadah Baru dikonfirmasi reporter Banjarmasinpost.co.id, Jumat (27/4/2018) membenarkan sedang sibuk persiapan menunggu tim penilai lomba desa tingkat Provinsi Kalimantan Selatan pada 3 Mei 2018 ini.

"Alhamdulillah, Insya Allah tanggal 3 Mei ini penilaian dan banyak yang dipersiapkan. Yang pasti persiapan administrasi desa dan kelengkapan lembaga-lembaga lainnya yang dibawah Pemerintahan Desa, persiapan tempat menyambut tim penilai," katanya.

Baca: Hasil Akhir Timnas U-23 Indonesia vs Bahrain di PSSI Anniversary Cup 20 18 - Skor 0-1 + Kartu Merah

Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa dan Kelurahan pada DPMD Kabupaten Tanahlaut, Darmawisata menjelaskan wakil Tanahlaut dalam lomba desa dan kelurahan adalah Fesa Martadah Baru dan Kelurahan Angsau.

"Kapan tim penilai lomba desa dari tingkat Provinsi Kalimantan Selatan melakukan penilaian belum diketahui karena ada khusus seksi yang menangani. Saat ini sudah diminta Kantor Kecamatan melakukan pembinaan juga instansi terkait yang jadwalnya sudah disusun," katanya.

Darmawisata berharap desa dan kelurahan yang mewakili Kabupaten Tanahlaut berlomba di tingkat Provinsi Kalsel berhasil meyakinkan tim penilai sehingga mewakili Kalimantan Selatan lomba desa dan kelurahan di tingkat nasional.

"Harapan saya desa dan kelurahan sejak ini sudsh persiapkan. Siap menang dan siap kalah," katanya.

Baca: Hotman Paris Sebut Susi Pudjiastuti Calon Wapres, Loh Faktanya Mengejutkan

Camat Tambangulang, Ferhad NS mengaku tahun ini Desa Martadah Baru juara tingkat Kabupaten Tanahlaut dan PKK Desa Martadah Baru mewakili Provinsi Kalsel menuju Nasional.

Menurut Ferhad NS, Desa Martadah Baru itu meraih prestasi karena pembinaan dirinya bersama staf di Kantor Kecamatan Tambangulang sehingga berbuah juara lomba desa Tingkat Kabupaten Tanahlaut.

"Biasanya lomba desa hanya urutan kedua. Tahun ini juara tingkat Kabupaten Tanahlaut, tentunya perlu persiapan untuk meraih juara mewakili Kalsel," katanya. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Anaknya Viral dan Ditangkap Polisi karena Curi Uang di ATM, Sang Ibu Buat P engakuan Mengejutkan Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »