www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ketum Mengundurkan Diri, PASI Bakal Gelar Musprovlub Cari PAW

Posted by On 09.41

Ketum Mengundurkan Diri, PASI Bakal Gelar Musprovlub Cari PAW

Berita Banjarmasin

Ketum Mengundurkan Diri, PASI Bakal Gelar Musprovlub Cari PAW

Surat pengunduran diri tersebut telah disampaikan kepada PASI Kalsel dan telah diinformasikan PASI kabupaten/kota se Kalsel.

Ketum Mengundurkan Diri, PASI Bakal Gelar Musprovlub Cari PAWbanjarmasinpost.co.id/marianaKepala Bidang Organisasi PASI Kalsel, H Jakuinudin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak 24 Maret 2018 lalu, Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kalimantan Selatan (Kalsel), Rusdi Azis resmi mengundurkan diri.

Surat pengunduran diri tersebut telah disampaikan kepada PASI Kalsel dan telah diinformasikan kepada seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) PASI kabupaten/kota se Kalsel.

Jabatan yang seharusnya dijalankan sejak 2016-2020 tersebut hanya bertahan dua tahun. Karena itu, PASI Kalsel bakal menggelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) buat mencari Ketum pengganti antar waktu (paw).

"Musprovlub rencana kami gelar di aula KONI Kalsel, Minggu (29/4/2018). Kami persilakan dari seluruh PASI kabupaten/kota mengajukan diri menjadi ketum," terang Kepala Bidang Organisasi PASI Kalsel, H Jakuinudin kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Ini Amalan-amalan Khusus di Malam Nisfu Syaban Menurut Abah Guru Sekumpul

Penjaringan calon ketum akan dilaksanakan sekitar empat hari sebelum Musprovlub digelar. Sementara ini PASI Kalsel dipimpin Plt Sunarno Basuki selaku Ketua Harian.

Jakuinudin berharap Musprovlub dapat berjalan tertib, dan dari PASI kabupaten/kota sebanyak-banyaknya berpartisipasi dalam pencalonan Ketum.

Namun, ia juga tidak menutup diri jika pada Musprovlub mendapat amanah dari sejumlah Pengcab maju meneruskan estafet kepemimpinan PASI Kalsel.

"Kalau masih ada yang lain silakan. Kecuali memang sudah tidak ada lagi yang mengajukan, saya bersedia maju menjadi Ketum," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Dari Syarat Anggota hingga Pengakuan Pelaku, Ini 5 Fakta Komunitas Pesta Seks Tukar Istri di Malang Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »