www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tabalong Raih Penghargaan Penataan Stand Pameran Unggulan ...

Posted by On 01.23

Tabalong Raih Penghargaan Penataan Stand Pameran Unggulan ...

Saraba Kawa

Tabalong Raih Penghargaan Penataan Stand Pameran Unggulan Terbaik Pada Expo Nusantara

Penghargaan Penataan Stand Pameran Unggulan terbaik dalam gelaran Expo Nusantara HUT ke-43 Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta.

Tabalong Raih Penghargaan Penataan Stand Pameran Unggulan Terbaik Pada Expo Nusantaraistimewa/diskominfo tabalongPenghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Taman Mini Indonesia Indah, Tanribali Lamo kepada perwakilan Pemkab Tabalong, Windy Maria Sulistiana di Gedung Sasana Bina Kriya, Jakarta, beberapa waktu lalu.

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Penghargaan Penataan Stand Pameran Unggulan terbaik da lam gelaran Expo Nusantara HUT ke-43 Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Taman Mini Indonesia Indah, Tanribali Lamo kepada perwakilan Pemkab Tabalong, Windy Maria Sulistiana di Gedung Sasana Bina Kriya, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Bersaing dengan 34 provinsi lainnya di Indonesia, Kabupaten Tabalong salah satu perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan turut menyumbang penghargaan Penataan Stand Pameran Unggulan terbaik ,dimana Provinsi Kalsel menjadi juara umum pada gelaran Expo Nusantara kali ini.

istimewa/diskominfo

Windy yang menjabat sebagai Kasubag Produksi Setda Tabalong mengatakan penghargaan yang pertama kalinya diraih ini tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak dan tim Expo Tabalong yang terdiri dari SKPD Tabalong, yakni Dinas Perindustrian dan Perdagangan,Dinas Pariwisata, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas Koperasi dan UKM ,serya Provinsi Kalsel dan juga Ekobang yang sekaligus mengkordinir kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah akhirnya,salah satu perwakilan dari Provinsi Kalimantan Selatan ,kabupaten Tabalong bisa meraih penghargaan Penataan Stand Pameran Unggulan terbaik pada Expo Nusantara kali ini," katanya.

Diakuinya, sebenarnya piha knya tidak membayangkan sama sekali akan meraih penghargaan tersebut, mengingat tujuan utama keikutsertaan kegiatan ini hanya untuk memperkenalkan ke daerah luar bahwa Kabupaten Tabalong memiliki berbagai potensi, baik dari pariwisatanya, produk unggulannya, dan sumber daya manusianya.

Penghargaan Penataan Stand Pameran Unggulan terbaik dalam gelaran Expo Nusantara HUT ke-43 Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta

Penghargaan Penataan Stand Pameran Unggulan terbaik dalam gelaran Expo Nusantara HUT

ke-43 Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta (istimewa/diskominfo tabalong)

"Jadi keikutsertaan dalam Expo ini hanya lebih kepada pengenalan wilayah saja, agar Tabalong itu bisa lebih punya nama diluar sana,baik nasional maupun internasional,mengingat kebanyakan orang tidak tahu dimana letak Kabupaten Tabalong itu berada," ujarnya

Sengan penghargaan yang didapat ini diharapak bisa lebih memotivasi dan menjadi lebih baik lagi.

"Karena kalau Tabalong sudah dikenal banyak orang,umpan baliknya pastinya kepada masyarakat ,yakni meningkatnya perekonomian," pungkasnya.

Dalam kegiatan Ekspo Nusantara ini terdapat 4 kriteria penilaian, pertama Penataan Stand terbaik yang diraih Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, kedua Materi Stand terbaik juga dimenangkan Kalsel, ketiga Kesan Umum Pengunjung penghargaannya direbut oleh Provinsi Jambi, bidang Pelayanan Stand Unggulan diraih oleh Kabupaten Kuningan wakili Provinsi Jawa Barat. (*/aol)

Penulis: Dony Usman Editor: Edinayanti Sumber: Banjarmasin Post Iku ti kami di Istri Sah Ciduk Suaminya dengan Pelakor di Kamar Kos, Pelakor Malah Ngamuk, Jambak hingga Mencakar Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »