www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tiga Pelatih Asal Kalsel Ikuti Penataran Muaythai di Bogor

Posted by On 10.42

Tiga Pelatih Asal Kalsel Ikuti Penataran Muaythai di Bogor

Berita Banjarmasin

Tiga Pelatih Asal Kalsel Ikuti Penataran Muaythai di Bogor

Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PB MI), menggelar pelatihan bertajuk Penataran Wasit dan Pelatih Muaythai Nasional

Tiga Pelatih Asal Kalsel Ikuti Penataran Muaythai di BogorIstimewa/M Hasbi Salim.Penataran Wasit dan Pelatih Muaythai Nasional Tingkat Dasar 2018, 25-28 April 2018, bertempat di Rizen Kedaton Resort Hotel, Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BOGOR - Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PB MI), menggelar pelatihan bertajuk Penataran Wasit dan Pelatih Muaythai Nasional Tingkat Dasar 2018, 25-28 April 2018, bertempat di Rizen Kedaton Resort Hotel, Gun ung Geulis, Bogor, Jawa Barat.

Pada pelatihan ini diisi pemateri dari World Muaythai Federation (WMF), Mr Pradith Khumngoen selaku ketua Perwasitan dari WMF. Selain itu adapula pemateri dari Kemenpora, juga dari muaythai Thailand.

Jumlah peserta dari seluruh Indonesia sekitar 50 orang, di antaranya diikuti tiga pelatih dari Kalimantan Selatan (Kalsel), yakni Aping Wijaya, Ahmad Muriyadi, dan M Hasbi Salim.

Baca: Klasemen Liga 1 2018, 27 April 2018 Usai Arema vs Persipura & Borneo FC vs Madura United

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 36 - Man United vs Arsenal Live RCTI, Alexis Sanchez Panas

M Hasbi Salim perwakilan dari Pengurus muaythai Banjar, mengaku sangat senang mendapat kesempatan belajar lebih mendalam mengenai ilmu dan lengetahuan kepelatihan bela diri muaythai.

Peserta penataran ini mendapat sertifikat yang dapat digunakan memberangkatkan atlet ke berbagai kejuaraan. Hal ini yang m enurut Hasbi sangat penting.

"Selain itu kami juga dapat menggali langsung ilmu dari sumber yang kompeten di muaythai, serta sebagai bekal tambahan mengembangkan muaythai di kabupaten Banjar," jelasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana Editor: Murhan Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Anaknya Viral dan Ditangkap Polisi karena Curi Uang di ATM, Sang Ibu Buat Pengakuan Mengejutkan Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »