www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wow, Sasirangan Carnival akan Meriahkan HUT TMII ke 43, Kalsel ...

Posted by On 07.43

Wow, Sasirangan Carnival akan Meriahkan HUT TMII ke 43, Kalsel ...

Berita Banjarmasin

Wow, Sasirangan Carnival akan Meriahkan HUT TMII ke 43, Kalsel Jadi Tuan Rumah

Dalam memeriahkan HUT TMII ini Kalsel sudah menyiapkan 3000 sasirangan untuk dipakai oleh tamu dan undangan di acara nasional tersebut.

Wow, Sasirangan Carnival akan Meriahkan HUT TMII ke 43, Kalsel Jadi Tuan Rumahbanjarmasinpost.co.id/khairil rahimPeserta carnaval Sasirangan di event Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF) 2018

BANJARMASIN POST.CO.ID-BANJARMASIN - Kalimantan Selatan akan menjadi tuan rumah dalam Memeriahkan HUT Taman Mini ke-43. Di mana rangkaian acaranya yang dimulai awal April 2018, maka kemudian akan ada Sasirangan Carnival pada Minggu (15/4/2018).

Kepala Kepala Biro Pengembangan Produksi Daerah Setdaprov Kalsel, Drs H Muhammad Syah Jehan, MAP, Jumat (13/4) mengatakan bahwa kalsel di Taman Mini pada April nanti akan menjadi tuan rumah.

"Seperti biasa nanti ketika HUT Taman Mini digilir, nah tahun ini kebetulan Kalsel jadi tuan rumah, dan kalsel siapkan kain sasirangan untuk acara nantinya dipakai di Taman Mini Indonesia," kata dia.

Dalam memeriahkan HUT TMII ini Kalsel sudah menyiapkan 3000 sasirangan untuk dipakai oleh tamu dan undangan di acara nasional tersebut.

Baca: Hasil Undian (Drawing) Semifinal Liga Champion - Bayern Munchen vs Real Madrid, AS Roma vs Liverpool

Untuk agenda Minggu, maka ada sairangan carnival dan pawai budaya. "Rencanannya yang akan hadir untuk sasirangan Carnival adalah Ketua MPR. Untuk Gubernur Kalsel rencananya akan hadir ketika puncak penutupan dan b eliau rencananya akan membacakan puisi di malam pucak. Saat itu juga dijadwalkan adanya kehadiran kepresidenan. Untuk puncaknya diketahui Jumat (20/4/2018)," kata dia.

Nanti juga ada pameran expo nusantara yang temannya soal tenun. " Kita diberi space khusus untuk Kalsel. Seluruh kabupaten kota untuk menyiapkan hal ungulan yang bisa ditampilkan di nasional. Nantinya juga Drama tari, pemutaran film antasari, dan pertunjukkan semisal Kuntau dan sejenisnya," kata dia. (Banjarmasinpost.co.id /huda).

Penulis: Nurholis Huda Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Ingat Siswi Cantik SMA Jual Keperawanan Rp 1,5 Juta Untuk Bayar Utang? Ternyata Pembelinya Mahasiswa Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »