www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ada Lima Nama Komisioner KPU Kalsel Sesuai SK KPU RI, "Kami ...

Posted by On 09.43

Ada Lima Nama Komisioner KPU Kalsel Sesuai SK KPU RI, "Kami ...

Berita Banjarmasin

Ada Lima Nama Komisioner KPU Kalsel Sesuai SK KPU RI, "Kami Menunggu Pelantikan"

Dalam lima nama yang terpilih ada empat wajah baru, dan satu wajah lama. Itu sudah dimumkan dalam lamam website KPU RI

Ada Lima Nama Komisioner KPU Kalsel Sesuai SK KPU RI, antaraIlustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia sudah mengumumkan deretan nama KPU yang lolos.

Dalam lima nama yang terpilih ada empat wajah baru, dan satu wajah lama. Itu sudah dimumkan dalam lamam website KPU RI juga di dalam surat KPU no 511/PP.06-PU/05/KPU/V/2018 tentang penetapan anggota KPU Provinsi 2018-2023.

Sar muji adalah satu dari lima nama yang merupakan wajah lama. Dia juga menjadi urutan nomor pertama dalam pemilihan tersebut.

Baca: Live TVRI! Link Live Streaming Uber Cup 2018 Indonesia vs China via Streaming TVRI Jam 09.00

Empat nama wajah baru di komisoner KPU Provinsi Kalsel tersebut, yakni Siswandi Reyaan, yang merupakan anggota KPUD Hulu Sungai Tengah, H Nur Zazin yang merupakan anggota KPUD Kotabaru.

Edy Ariansyah yang berlatar belakang aktivis, serta keterwakilan perempuan Dr Hatmiati yang juga dosen STKIP PGRI Banjarmasin serta STIQ Amuntai.

Baca: LAGI BERLANGSUNG Live Streaming Uber Cup 2018 Indonesia vs China via Live TVRI, Musuh Sebenarnya!

Sarmuji ketika dihubungi BANJARMASINPOST.CO.ID, megaku hanya tersenyum dan sedikit tertawa ketika disinggung menjadi urutan pertama.

"Haha, biasa saja, pertarungan alot. Setelah ini kami menunggu pelantikan, Kamis (24/5) nanti," kata dia yang juga menda patkan surat resminya.

Komisioner terpilih lainnya, Edy Ariansyah, mengucap syukur telah lulus.

"Alhamdulillah negara melalui KPU memberikan amanah untuk menjadi penyelenggara Pemilu di Kalimantan Selatan.Inshaa Allah amanah ini ulun tunaikan sesuai ketentuan peraturan perindang-undangan berlaku," kata dia.

Baca: Soal Buruh Tak Diupah, DPRD Kalsel : Dukung Tuntutan Koperasi TKBM Kalsel!

Dia juga meminta tegur, sapa dan dukungan dari semuapihak jika kemudian dalam dirinya menjalankan amanah di komisioner KPU Daerah provinsi Kalsel lupa atau keliru dalam menjalankan tugas.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Nurholis Huda Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Siswa SD Buat Si swi SMP di Tulungagung Mengandung hingga Usia 6 Bulan, Begini Keputusan Keluarga Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »