www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Badan Pemeriksa Keuangan Kalsel Datangi Pemkab Hulu Sungai ...

Posted by On 17.26

Badan Pemeriksa Keuangan Kalsel Datangi Pemkab Hulu Sungai ...

Berita Hulu Sungai Selatan

Badan Pemeriksa Keuangan Kalsel Datangi Pemkab Hulu Sungai Selatan Lakukan Ini

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam

Badan Pemeriksa Keuangan Kalsel Datangi Pemkab Hulu Sungai Selatan Lakukan Inivia BANJARMASINPOST.co.id/aprianto(Foto: Protokol dan Kehumasan HSS) Plt Bupati HSS bersama dengan rombongan Penanggungjawab Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Kalsel.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Exit Briefing bersama Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kals el) dalam rangka Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Anggaran 2017, Senin, (7/5) di Pendopo Kabupaten HSS.
Wakil Penanggungjawab Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Kalsel, Sarjono beserta anggotanya yang hadir.

Plt Bupati HSS H Ardiansyah menyambut kedatangan mereka.
Pada kegiatan ini dihadiri pula para Kepala OPD, Camat dan para bendaharawan pengeluaran dilingkup Pemkab HSS.

Baca: PTUN Tolak Gugatan HTI, Massa HTI Langsung Sujud Syukur

Baca: Hasil Akhir PSIS vs Persela Liga 1 2018 - Skor 3-1, Laskar Mahesa Jenar Mengamuk di Babak Kedua

Wakil Penanggungjawab Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Kalsel Sarjono mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjadi khususnya dalam rangka penyediaan informasi, dokumen dan data dalam rangka kepentingan pemeriksaan.
Selama pelaksanaan 20 hari pemeriksaan pendahuluan dan 35 hari pemeriksaan terinci tidak ada hambatan yang berarti yang dialami.
Adapun yang menjadi fokus pemeriksaan sedikit berubah pola pemeriksaan sehubungan dengan Kabupaten HSS telah memperoleh predikat opini WTP berkali-kali.
H Ardiansyah pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada tim pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Kalsel yang telah membimbing, mengingatkan untuk mengelola keuangan daerah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Predikat opini WTP yang sudah diraih sebelumnya diharapkan bisa menjadi motivasi dan semangat lagi dalam bekerja.

Dengan semangat bekerja dengan baik dan mematuhi peraturan perundang-undangan serta pertanggungjawaban yang akuntabel, predikat opini WTP bisa diraih kembali.
Pihaknya berharap kerjasama dan kemitraan selanjutnya akan terus dibina karena tujuan akhirnya bagaimana keuangan daerah bisa dikerjakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. (BANJARMASINPOST.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto Editor: Ernawati Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Polisi Amankan Wanita Penghibur Berseragam SD di Kaltim, Miris Tingkahnya Rusak Citra Pendidikan Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »