www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bahana Ramadhan Lil Aulad Kembali Digelar, Disiarkan Langsung ...

Posted by On 09.43

Bahana Ramadhan Lil Aulad Kembali Digelar, Disiarkan Langsung ...

Berita Banjarmasin

Bahana Ramadhan Lil Aulad Kembali Digelar, Disiarkan Langsung TVRI Banjarmasin

Bahana Ramadhan Lil Aulad ke-8 ini dilaksanakan dan disiarkan langsung TVRI Kalsel selama 20 hari mulai 23 Mei sampai 11 Juni.

Bahana Ramadhan Lil Aulad Kembali Digelar, Disiarkan Langsung TVRI Banjarmasinbanjarmasinpost.co.id/salmahSekda Kalsel Abdul Haris Makkie saat membuka acara Bahana Ramadhan Lil Aulad

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalsel kembali menggelar Bahana Ramadhan Lil Aulad bekerjasama dengan TVRI Kalsel.

Bahana Ramadhan Lil Aulad ke-8 ini dilaksanakan dan disiarkan langsung TVRI Kalsel selama 20 hari mulai 23 Mei sampai 11 Juni.

Pada pembukaan Rabu (23/5) di Studio TVRI Kalsel Jl A Yani KM 6 Banjarmasin, gubernur Kalsel diwakili Sekdaprov H A.Haris Makkie menyatakan, kegiatan yang sudah kedelapan kalinya ini harus terus dilaksanakan.

"Harapannya, tak hanya pandai membaca dan menghapal, tapi juga memahami isi dan makna dalam pengamalan keseharian, apalagi sekarang tantangan hidup tambah berat," ujarnya.

Baca: Hasil Piala Thomas 2018 - Firman Pahlawan di Partai Pamungkas, Indonesia vs Korea Selatan 3-2

Yeyen Munawar, Ketua 1 DPP BKPRMI menyatakan, teman sejati kita saat di hari akhir nanti adalah Al Quran. Sebab itu perbanyaklah membaca dan mempelajari kita suci ini.

"Kami juga berterima kasih kepada TVRI Kalsel yang telah bekerjasama menyiarkan hingga yang kedelapan ini," tukasnya.

H Fahrurazi, Direktur Wilayah LPPTKA BKPRMI Kalsel, ber harap kegiatan ini nantinya bisa diperluas hingga regional Kalimantan bahkan nasional.

"Saat ini peserta dari 7 kabupaten berkompetisi. Awalnya kami audisi 200 orang, sekarang ada 100 peserta masing-masing kategori tartil, tilawah, tahfiz 1 juz dan 5 juz," pungkasnya.(banjarmasinpost.co.id/salmah)

Penulis: Salmah Editor: Elpianur Achmad Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Siswa SD Buat Siswi SMP di Tulungagung Mengandung hingga Usia 6 Bulan, Begini Keputusan Keluarga Sumber: Google News | Berita 24 Ka lsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »