www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Selatan

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bambang Peringkat Teratas Kejuaraan Binaraga Mr Indonesia 2018

Posted by On 02.53

Bambang Peringkat Teratas Kejuaraan Binaraga Mr Indonesia 2018

Olahraga Kalsel

Bambang Peringkat Teratas Kejuaraan Binaraga Mr Indonesia 2018

Bambang HR yang merupakan salah satu atlet binaan Wasaka KONI Kalsel mampu memperoleh hasil terbaik

Bambang Peringkat Teratas Kejuaraan Binaraga Mr Indonesia 2018IstimewaBambang juara pertama Kejuaraan Binaraga Mr Indonesia Seri 1 2018 dilaksanakan Balai Sarbini Jakarta.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Latihan keras dan penjagaan kondisi yang dilakukan Bambang sebelum tampil di Kejuaraan Binaraga Mr Indonesia Seri 1 2018 dilaksanakan Balai Sarbini Jakarta berbuah manis.

Bambang HR yang merupakan salah satu atlet binaan Wasaka KONI Kals el mampu memperoleh hasil terbaik dengan membawa pulang peringkat pertama.

Diikuti atlet binaraga terbaik se Indonesia Bambang yang tampil di kelas 65 kg sukses naik podium utama setelah mengalahkan 100 lebih atley binaraga se Indonesia.

Baca: Gareth Bale Ulang Penampilan Heroiknya, Real Madrid Sikat Celta Vigo Setengah Lusin Gol

Diurutan keduan kelas 65 kg ini diperoleh Aryo asal Jawa Timur dan juara 3 diperoleh Anton Wiryawan asal Jawa Barat, sedangkan teman setimnya Iswahyudi berada di posisi 4 dari 10 finalis.

Sayang keberhasilan Bambang tersebut tidak bisa diikuti atlet Binaraga Kalsel lainnya. Suherman yang tampil di kelas 80 kg hanya mampu berada di posisi 4 karena kalah melawan Teuku Lan asal Banten menjadi juara pertama, Sang Sang asal Jawa Tengah juara dua dan Diding Groming asal Sumatera Barat yang berada posisi 3.

Baca: Menegangkan! Klub Egy Maulana Vikri Akhirnya Lolos dari Jeratan Degradasi

Bam bang mengatakan, keberhasil yang diperolehnya tersebut karena latihan rutin bisa menjaga kondisi sebelum Kejuaraan Binaraga Mr Indonesia Seri 1 dimulai.

"Berkat latihan dan persiapan yang baik saya bisa juara," kata Bambang.

Baca: Menyedihkan! Pertama dalam Sejarah, Tim Ini Degradasi, Fans Murka dan Ngamuk di Injury Time

Yudha Pribadi Sekretaris Persatuan Angkat Berat-Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia Kalimantan Selatan mengaku bangga Bambang mampu juara di Seri 1 Kejuaraan Binaraga Mr Indonesia.

"Saya berharap keberhasil ini bisa dipertahankan buat atlet Binaraga Kalsel lainnya agar terus mempersiapkan diri berlatih dan berlatih," kata Yudha Pribadi.

Penulis: Burhani Yunus Editor: Didik Trio Sumbe r: Banjarmasin Post Ikuti kami di Rekaman Video Kondisi Gereja Santa Maria Sebelum dan Sesudah Terkena Bom Sumber: Google News | Berita 24 Kalsel

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »